Monday, October 19, 2009

in my love,i admit,i'm BADLUCK ;'(

Ku tak tahu
Mengapa aku malu
Di setiap aku tau
Dia didekatku

Aku susah
Bila dia tak ada
Tak ingin jauh
Ku darinya

Ada rasa
Yang tak biasa
Yang mulai kurasa
Yang entah kenapa
Mungkinkah
Ini pertanda
Aku jatuh cinta
Cintaku yang pertama

Tuhan tolong berikanlah isyarat
Semoga ada jawaban atas doaku
Gelisah aku mengenang cinta
Yang indah tanpa air mata

lagunya tuh bner2 nyerminin kisah aku bgdbgdbgd, ,

ayodong C,nyadarr,,jangan bikin aku sakit mulu
cape taugasiii
udah berulang kali ku coba melupakkan mu,tapi knapa bgitu sussah si?hah?
TERLALU SAKIT HATI GUE, gue gabutuh status ko,gue hanya butuh kepastian!(kata2 nyimas, ,mav yya aku jiplak)
kadang,gue fikir lo jahat taugasi , ,lo ngabain gue dsaat gue lgy sneng2nya am lo,tapi knapa si lo dateng pas gue brusaha buat lupain lo!sumpah lo jahat!
tapi, , ,kadang lo seperti malaikat buat gue, ,lo ada pas gue susah, ,
itutuh yg buat gue susah buat lupain lo, , ,

sebelumnya tak ada yang mampu
mengajakku untuk bertahan
di kala sedih
sebelumnya ku ikat hatiku
hanya untuk aku seorang
sekarang kau di sini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian

kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari
tentang rasa ini
aku tak mengerti
akankah sama jadinya
bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

sebelumnya tak mudah bagiku
tertawa sendiri di kehidupan
yang kelam ini

sebelumnya rasanya tak perlu
membagi kisahku saat ada yang mengerti
sekarang kau di sini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian


bila suatu saat kau harus pergi
jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik
karena senyummu menyadarkanku
kaulah cinta pertama dan terakhirku

satu lagu lagi buat kamu Mr.C ku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanggggg, , ,
huah, ,sekarang cumma bisa sabar,dan nunggu hingga lo kasih gue kepastian ;)

3 comments:

  1. gapapa ko dijiplak hihi kan kita samaan ya ngga ka hehe..bener banget tuh ya mereka emang susah banget dilupain tapi emang sebaiknya jangan dilupain tapi coba aja sedikit ngurangin mikirin dia hehe kita harus bisa ya ka karena emang sebenernya mereka susah diganti sama siapapun wekekekek :)

    ReplyDelete