Sunday, December 11, 2011

GA GAMPANG JADI GIRLS BAND

Aloha saudara-saudara se-Indonesia...eh..engga deng..se-DUNIA :)))) Iya,se-dunia..karna gue yakin PASTI adaaaaa aja kok yang baca tulisan-tulisan gue walau abis kalian baca-baca kalian akan menghina dan "habis manis sepah dibuang"..iya..pergi tanpa meninggalkan "bekas"..*baca:komentar*.Tapi gue yakin..kalian selaluh dihati karna walau kalian bukan jasa asuransi,tapi kalian always listening,always understanding :p
Naaah..kali ini gue balik lagi dengn header baru.Oke itu engga penting karna..ya gitudeh mueheheh.Jadi gini,kali ini gue mau ngebahas "sesuatu" yang lagi IN bangets ini di Indonesia...gue kasih clue dikit..yang bening-bening...uyeeeeeeh iyaaaaaahhh GIRLS BAND...Jujur ajah..dapet ide ini pas lagi nyuci...Kaget gue nyuci??*udah anggep aja kaget*Yang kenal gue mungkin bilang dan mencibir.."emang lo bisa??"weetttsss kalem kakak Astika sekarang udah mandiri..Walau gue tau dalem batin ibu berontak.."kurang bersih.." tapi...gue selalu berusaha me-maksimalkan tenaga mesin cuci biar dia guna dikit.Oke..gue tau ini bukan sesi curhat..Tapi..emang itu awal dimana dapet ide buat menoreh-kan ketik-kan di blog inih...Biar engga makan waktu dan elo,elo dan elo engga muntah dan masuk angin,langsung aja baca yang dibawah...
Girls Band...Iya...identik sama perempuan..dance..nyanyi..cantik..fashionable..Oh...pelik...kenapa gue bilang pelik??karna...untuk memiliki salah satu dari kriteria diatas aja susah banget buat gueeeeh.Gueee??Gue doang??OH NOOOOO..mungkin buat kalian yang lagi baca JUGA uuuppssss sabar kakak huehueheuh.Banyak GB yang lahir akhir-akhir ini.Jujur jadi puyeng.Antara cucok dan iri..Iri..naaaah..pasti deh adaaaaaaaa aja perempuan-perempuan diluar sana yang berpikiran.."Ah elah gitu doang mah gue juga bisa..."..wettttsssss jangan salah kakak...Engga gampang tau jadi GB..Gacayaaaa???Liat bawah...
Naaaah...penuh cibiran serta caci dan maki yah..PELIK...
kalo mau jadi Girls Band,satu kunci-nya..PERCAYA DIRI:)
So...gimana??masih mau jadi Girls Band??Kalo masih mau..ikutin langkah-langkan ala Astika di bawah ini..
1.JAGA KETEK
ini penting..lo engga mau kan pas lagi show ternyata ada gerakkan ngangkat tangan dan..ketek lo ber-bulu dan..hitam..OH NO!!
2.MANDI SUSU
Biar bening gitu kayak yg di Korea..kalo engga mampu ya...berdoa aja jadi albino..atau engga cat kulit kamuuuuh pas mau manggung..beres..
3.RAMPING
Emmm gimana yah..kalo engga ramping alias rampung..kasian panggung-nya..pas lo lagi nge-dance takut..emmm sorry..takut rubuh
4.DANCE
naaaaah...paling penting nih...GB identik dengan dance..belajar koreografi sangat penting..engga sekedar "joget" di-atas panggung ajah..
5.SUARA
Ini jugaaaaa..jangan bisanya "playback" wae atuh neng...pelik..di caci mulu sama artis-artis papan atas..
6.BAJU
bahaya kalo sal-tum...
7.JAGA GIGI
Jangan sampe pas lo lagi nyengir-nyengir di panggung,ternyata ada sisa cabe diselipan gigi lo..ga lucu...usahain gigi lo kinclong!!
8.RAMBUT
aduh plisdeh jangan kayak ayam serebuan rambut warna ini warna itu...pucing liyatnyah
9.MIC
usahain punya MIC pribadi...lo bayangin aja pas mau manggung lo harus berebutan mic sama personil lain-nya..engga banget!
10.PUTUSIN URAT MALU
Nah..terakhir..putusin urat malu lo..bahasa halus-nya mah percaya diri..Kalo lo engga punya ini,gawat..semua engga akan mulus..

Naaaah...itu saran-saran dari gue..Gue paham..sebagai "calon girls band gagal" , masalah diatas jadi faktor utama..Jadi GB tuh engga gampang..gini..LO FIKIR GAMPANG APA NGOMPAKKIN 1 TEAM YANG BARU KENAL??engga!!mka dari itu..gue mau ngingetin buat calon GB diluar sana,pikirin mateng-mateng kalo mau jadi GB..Plis jangan setengah-setengah dan jangan nanggung..KITA BUTUH YANG PULL ..
Oke..gue Astika undur diri dan sampai berjumpa dilain tulisan....Salam dangdut~

Tuesday, November 22, 2011

GAGAL itu kayak JERAWAT

Selamat datang para pembaca yang sangat teramat gue cintai.*semogaadayangbaca*Balik lagi di blog gue,bersama gue Astika Marhamah Puteri.Sekarang,gue engga mau basa-basi ah.Daripada entar kalian ngina-ngina gue dalem hati gara-gara basa-basi gue yang udah terlanjur basi,mending gue langsung ngajak kalian untuk masuk ke-dalam bawah blog gue :) Okeeeeeh tarik kebawah dikit kakak...selamat membaca..
GAGAL.Siapa yang tidak pernah mendengar kata GAGAL?!!!Mungkin semua orang bisa dibilang pernah merasakan ke-GAGAL-an dalam dirinya.Jujur aja,postingan kali ini gue buat karna gue ter-inspirasi dengan kultwit salah satu motivator terbaik Indonesia,Tung Desem Waringin.Kalo engga tau beliau yang mana,cek disiniiih.
Emmm bisa juga cek twitter-nya disini @TungDW.
Naaaaaaaah..sekarang,gue mau ngasih sedikit fenomena-fenomena suatu ke-gagal-an...Pernah engga sih elo kayak gini:...
1.Gagal dapet nilai bagus
2.Gagal dapet pacar
3.Gagal dapet juara
4.Gagal nikah
5.Gagal Mati..
Oh...Diego Michiels..mungkin masih banyak ke-gagal-an yang engga gue bisa tulis disini...biarlah hanya
kita,Allah,serta kutu-kutu dirambut kita yang tau.Sebenernya,banyak yang bangkit lagi pada saat ke-gagal-an lagi ngajakkin jatuh..Mereka mencuba untuk menguatkan dan mengukuhkan hati mereka yang lagi lemah-lemah-nya...Yaaaah engga munafik...setelah hidup 17 tahun ini,gue udah ngerasain asam manis ke-gagal-an dalam hidup.Semua itu kayak ombak.kadang pasang,kadang surut.Dan,kalimat-kalimat motivasi yang sangat teramat gue sering denger saat kegagalan muncul adalah...
1.Kegagalan adalah sesuatu yang harus kita pelajari,bukan untuk diratapi
2.kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda
3.Kegagalan adalah cara Tuhan memberi pelajaran untuk kita
4.gagal bukan berarti kalah
5.Gagal adalah sesuatu yang kaya akan hikmah
Naaaah..sekali lagi,ke-5 itu adalah yang sering gue denger.Sebener-nya masih banyak lagi..ya tapi biar kita,Tuhan,dan kutu-kutu dirambut kita yang tau.
Oke...setelah gue membahas sedikit tentang GAGAL,sekarang gue mau bahas tentang JERAWAT.Kenapa??Karna gue engga mau pilih kasih dan lari dari kenyataan kalo judul postingan kali ini adalah "GAGAL itu kayak JERAWAT".Plis jangan pancing-pancing gue buat basa-basi....mmm langsung see yang dibawah aja kakak...
JERAWAT...Jerawat bisa muncul kapan saja...dan dimana saja...di wajah??BISA..di punggung??BISA..di ketek??BISA*kayaknya*..pokoknya..#JERAWATBISA lah yah...Jerawat sendiri adalah sesuatu yang sangat mengganggu,entah bagi wanita,maupun pria.Tidak ada satupun dari kita yang mau "jerawat-an".Engga percaya???Liat bawaaah,,,
Oke..dari ketiga orang diatas,kita bisa simpulin kan kalo emang jerawat tuh gengges bangettttt*uppps keinget acaranya John Martin di The Hits Trans Tv...Sumpah..#bukaniklan.Naaaaaaaaaah biar kesan-nya gue konsisten sama judul,mending langsung kita bahas tentang inti dari judul gue ini..cusssss tarik kebawah lagi bossssssss...
Dari sepenggal cerita tentang GAGAL dan JERAWAT,apa yang bisa kita dapet??Iya,,,se-triliyun buat kalian yang sempet jawab dalem hati!!!!!!!!!KITA SEMUA ENGGA MAU DIHINGGAPI SAMA YANG NAMANYA GAGAL DAN JERAWAT.Oh Damn...itu belum cukup buat buktiin kalo GAGAL itu engga jauh beda sama JERAWAT..Oke,sekarang kembali ke KACAMATA PRIBADI gue lagi yah..plis kakak tarik kebawah lagi...

1.GANGGU
iya banget engga sih...jangan munafik ah..gagal dan jerawat emang sangat nge-ganggu.Contoh gangguan akibat ke-gagal-an : PUTUS ASA,bisa jadi gila.terus,kalo gangguan yang ditimbulkan gara-gara kunjungan dari jerawat itu : uang yang harusnya dibuat untuk beli celana dalem,malah kepake buat beli bedak,biar jerawat jadi samar-samar gitu.

2.SAKIT
Jujur yuk..disaat ke-gagal-an datang mewarnai hidup kita,pasti yang kita rasakan adalah..SAKIT..engga jauh beda sama jerawat..bikin nyut-nyut-an..sakit dan perih..auuuuh..

3.BIKIN JELEK
Emang sih..emang agak pelik buat nge-jelasin kalo ke-GAGAL-an bikin kita jadi jelek.Tapi,ummmm...Pernah engga sih,suatu saat elo lagi dalam posisi gagal,dalam hati yang paling dalam lo pasti nge-jelek-jelek-in diri lo..ujur!!Pernah kan???Gini deh..gue kasih contoh...kalo lagi gagal,lo pasti bilang,,"Gue sih emang bego.Gue emang engga bisa...bla bla bla bla.."Nah..iya,mungkin engga semua dari kita inget kalo kata-kata itu pernah mengisi hati kita saat ke-gagal-an lagi mampir dihidup kita.Ya tapi..trust me..selain itu bikin pikiran kita jelek,itu juga pernah kita rasain.Lanjut ke Jerawat..kayaknya engga perlu ditanya yah..kulit yang berjerawat itu tandanya apa??Engga enak diliat kan???oke..JELEK.

4.BIKIN MALES
Iya...pernah dong..gara-gara gagal dalam sesuatu,lo pasti jadi males buat ngelakuain-nya lagi.Sama kayak jerawat..ya mungkin faktor dari JELEK tadi..misalnya..gara-gara jerawat,jadi males ngeceng di gang cinta,jalan kasih,kota Sayang.

5.*terkadang*BIKIN MALU
Naaaaah..ini nih ...banyak orang yang malu untuk mengakui ke-gagal-an nya..oke fine...kalo jerawat..umm sli...engga cewek engga cowok,segala cara pasti dilakuin nutupin jerawat mereka..malu cyiiiin lagi nge-gebet orang wkwk

6.OBAT
Gagal dan Jerawat sama-sama punya Obat.kalo jerawat mah mungkin kalian udah pada tau lah yah..Iya,obat muka,sabun muka,salep muka dll yang berhubungan sama jerawat ataupun muka.kalo GAGAL??APA HAYOOKKK!!gak usah sok pelik deh..Kasih semangat...mmm kalo bisa,cinta juga bisa...InsyaAllah,itu bakal jadi obat ter-ampuh buat ngatasin ke-gagal-an. 

7.RESEP PENANGKAL
Naaaah..ini yang terakhir nih..disni juga pesan moral dari postingan ini pengen gue tampilkan..Penangkal atau sering disebut "ANTI" ini memang selalu bergelayut pada GAGAL dan JERAWAT.Inget,ada positif dan negatif.gagal dan jerawat adalah sisi negatif.Sedangkan sukses dan bersih adalah positif.SUKSES adalah yang kita inginkan saat GAGAL,dan BERSIH adalah yang kita ingini saat JERAWAT muncul.Oke,Sekali lagi,mengingat gue nulis postingan ini karna ter-inspirasi dari kultwit-nya Pak Tung Desem Waringin tanggal 21 november 201,yuk ditarik kebawah kakak....

So..lanjut yuk ke Resep Sukses Anti Gagal-nya Pak Tung DW :)
 




 
 
Naaaah...jangan salah...Jerawat juga punya resep-resep buat dijadiin penangkal...Dijamin,ANTI meleset juga :)Tarik ke bawah kakak..
1.Sabun Muka
2.Pola Hidup
3.Pola makan
4.Pola Tidur
5.Krim
6.Vitamin

Oke...yang ke-7 itu gue jadiin FAKTA terakhir lah..
Fakta apa Sti??
Oh Diego Michiels plis lo baca dari awal dong plis banget!!
Jadi,bisa kita lihat sendiri kan,betapa "serupa-nya" GAGAL dengan JERAWAT.Jujur,maksud tulisan gue ini gue titik beratkan pada GAGAL-nya.kenapa??Karna,gue mau,kita semua engga takut sama yang namanya GAGAL.Karena apa??Karna GAGAL itu kayak JERAWAT.Engga bikin lo mati.Datang dan pergi...bikin ini bikin itu..dan yang terpenting,jangan pernah takut gagal.Karna,percayalah..GAGAL AKAN MENJAUH DENGAN ADA-NYA KERAJINAN...sama kayak Jerawat..dia engga bakal timbul kalo kita bersih.
Sebelum meng-akhiri perjumpaan kita kali ini,gue mau ngasih kutipan dikit...cek bawah lagih dong kakak..
"GAGAL itu kayak JERAWAT.Butuh PERAWATAN.Lakukan pencegahan sejak dini.."
Oke...gue Astika dari astikamp.blogspot.com undur diri dan pamit..semoga semua ini bermanfaat untuk kita semua..Salam Superrrrrrrr :)

Saturday, November 19, 2011

Tetangga Itu...

Lagi,Insomnia ngebawa gue ke blog buat nge-update sesuatu yang layak untuk di-ketahui.Karna hal-hal yang tabu akan menjadi layak diperbincangkan setajam,golok.Bersama saya Astika di Blog-Nya Astika , gue akan ngebahas sedikit tentang Tetangga.Ya,mungkin bukan gue doang yang nglamin kayak gini.Tapi..yasudah-lah..Ibu Kota memang keras...Liat kebawah deh biar cepet nyampe...

Tetangga..Tetangga adalah DIA atau bahkan MEREKA yang tinggal dekat dengan kita.Tetangga..Iya,tetangga...orang yang seharusnya menjaga kerukunan,karna,mereka termasuk orang terdekat kita jika kita mengalami kesusahan..hubungan bertetangga juga harus dibina dengan baik.Warga yang akur,akan menunjukkan bahwa lingkungan tersebut juga nyaman untuk ditempati.
Ya,pada satu sisi,tetangga memang sangat kita butuhkan.bukan hanya untuk berkomunikasi atau hanya bertukar pikiran,tetapi untuk saling bahu membahu,atau bahkan bergotong royong untuk menciptakan suasana yang senantiasa tentram dan menyenangkan.Tapi,dibalik semua itutetangga juga bisa menjadi sesuatu yang....MENJENGKELKAN..yasetidaknya itu yang gue alami sekarang ini...Dengan niat berbagi pengalaman sampai akhirnya gue memutuskan untuk sekalian curhat aja disni heauheauheua
Gue...Gue termasuk orang yang berkepribadian kurang menyenangkan.Eits tapi jangan salah tanggap dulu,kurang menyenangkan disini gue artikan kayak sombong gitu.Iya,gue paling males sama yang namanya negor orang duluan.Tapi jangan salah dulu..walau jarang bersuara,gue tetep melemparkan senyuman semanis gula aren buat semua-nya yang gue kenal.Atau bahkan yang engga kenal pun kadang gue senyumin.Nah,disini masalah gue.Dari mulai gue masih tinggal di Bekasi sampe balik lagi ke Jakarta,gue paling males sama yang namanya basa-basi sama orang.Sampe-sampe tetangga bilang gini sama ibu,"Bu,Asti kok cuek banget sih" Ya memang,banyak orang di dunia maya menganggap gue itu banyak basa-basi-nya,sepik-nya apalagi,tapi asli deh kalo didunia nyata,gue tuh pendiem abis..iya,oendiem diantara orang-orang yang diem mahahahah.Eh tapi beneran deh..kalo sama orang yang engga deket,atau bahkan engga gue kenal,jangan harap gue bisa bercuap-cuap.Intinya gue tuh pemalu,walau akhirnya malu-malu-in.Gue kurang begitu terbuka dan lepas sama orang yang engga deket.Tapi ya siap-siap aja kalo kenal gue udah sedeket huruf A dengan huruf B,pemikiran kalian akan berubah total kok..Iya,bakal berubah 180 derajat!!Tapi ya sekali lagi,buat yang nganggep gue jutek atau sinis,maklumin aja..penyakit bawaan..
Okeeeeps lanjut ke topik...
Dari penjabaran gue diatas,udah bisa ditarik kesimpulan dong kalo gue agak kurang ramah sama yang namanya tetangga.Yaaaa sebenernya tergantung sih...Tergantung gimana tetangga itu ke gue...ya sebenernya lebih sering tergantung pandangan gue ke tetangga itu sendiri.Jujur,gue emang jarang banget ke luar rumah.Bisa diitung kali temen rumah gue cuman berapa.Bentar-bentar...Rysty..sama...yana...Iya,itu doang hahah kalo Yana mah emang sodara gue,nah kalo Rysty..bukan tetangga deng..beda RT.Temen gue itu kebanyakkan berasal dari lingkungan sekolah.mungkin gue dirumah bisa dibilang kuper.Karna apa??karna untuk keluar rumah aja gue males banget..sampe kewarung aja nyuru orang.Kalo ditanya,gue bosen apa engga dirumah mulu,ya pasti gue jawab engga,karna memang pada dasarnya gue anak rumahan.Jujur sih bukan itu aja yang bikin gue males negor plus males ke luar rumah buat begaol sama tetangga,tapi....karna sebenernya gue ENGGA SUKA SAMA TETANGGA-TETANGGA gue!!Yaaa sebenernya engga sama semuanya sih,tapi ada beberapa yang bikin gue males banget keluar dari rumah...intinya kan gue engga suka sama tetangga gue,nah...alesan engga suka-nya itu bisa diliat ke bawah...

1.Tetangga gue TUKANG NGOMONGIN ORANG
 Yang ini nih yang paling gue empet-in!!Kalo sama yang namanya ngomongin orang,eeeeuh jawara deh...Dari pagi sampe pagi juga mereka bakalan kuat deh duduk ngumpul ngerumpiin orang.Orang lewat,diomongin!Ih..najis tralalalala yeh gue mah...cukup senyum dan menundukka kepala aje gue mah kalo nemu yang beginian.Misal gini,gue lagi lewat diantara mereka,sejutek-jutek-nya gue,gue pasti bilang permisi dan mereka pasti bilang "iya",tapi setelah beberapa saat jengjeng semua mata tertuju ke gue sambil mulut yang komat-kamit.Kayak engga punya KACA!

2.Tetangga gue tukang ADU DOMBA

Adu Domba..disini yang gue maksud perumpamaan yah bukan ngomongin Shaun The Sheep :p Pernah,keluarga gue mau diadu domba.ngomong apaaaa disampein-nya apa...ih bilang ngerti agama..tapi apa??NOL BESAR!!

3.Tetangga gue itu IRI-an

IRI-an!!ciri khas banget deh ini mah...kalo liat orang punya ini,ngiri,punya itu,ngiri,,,abis itu,balik ke nomer 1,ngomongin deh...Syirik-an banget kalo orang lain punya dan dia engga punya!!Kayak uwa gue,kan dia beli motor baru,terus si tetangga yang sok asik bakal ngomong"beli berapa??hebat udah ganti lagi.Kredit yah?"Helllooooooooo gitutuh kalo orang sirik iiihh

4.Emak-Emak-nya GATEL

Nah nah nah yang ini nih...setiap hari,engga ada yang namanya EMAK_EMAK tak nampak!!!Selaluuuuuu ajaaaaa.bikin empet liatnya..Dandanan-nya HEBOH BENERRRR.Ibu gue aja yang udah emak-emak lebih milih dirumah aja kalo engga penting-penting amat.

5.Cowok BERMULUT cewek

Wiiiiihhh yang ini mah tetangga depan rumah gue banget deh!!!Maklum emang,kelamaan nganggur jadi gitu,mulut jadi kayak cewek,kebanyakkan ngobrol sama emak-emak jadi kebawa deh.Tapi wetsssssss sekali-nya dia nyerocos depan muka gue,jangan harep gue diem aja.Tapi,maaf juga yah kalo gue pernah ngina lo sampe keterlaluan..sebenernya itu engga sengaja...cuma ya refleks aja..

6.Mau TAU URUSAN ORANG
Bertetangga emang harus tau satu sama lain..Ya tapi ada batesan-nya kaleeeeee masa yah tetangga gue kalo ada orang berantem pasti diliatin!!Ih..berasa apa gitu demen banget tau urusan orang!!

7.Banyak yang Salah Gaul
Naaaah ini termasuk alesan terkuat gue kenapa engga mau main sama anak-anak sekitar rumah gue.Yah karna gini,pada salah gaul semuanya.kalo kata gue udah pantes dibilang bandel.Gue engga suka.Banyak yang menjelma jadi jarang dibelai gitu.Pacaran bawaan-nya napsu aja.Dasar anak muda...

Naaaaah...itu lah ke-tujuh masalah gue sama tetangga.Jujur,gue engga pernah berniat untuk membuka aib atau gimana nih,tapi ya itu emang FAKTA!Udah enek banget gue.Apalagi sama sebelah kiri rumah gue!!Anjir sekeluarga hobi banget ngomongin orang!!!Nah,disini gue mau ngelurusin maksud tujuan gue nulis kayak gini.Gue cuma mau sharing aja sebenernya tentang masalah gue dalam ber-tetangga.Ya mungkin ada yang mengalami hal sama kayak gue,atau bahkan yang jauh berbeda sama gue.Waw,buat yang berbeda,lo beruntung banget :))
Oke gue rasa cukup sampe segitu aja kali yah...buat yang punya uneg-uneg,keluarin aja...Tulis aja di dunia maya.Ya,kalo emang engga mau diliat orang,mending bikin private account sendiri :) seru loh...
Oke..gue Astika pamit dan mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang pantas..Daaaan..Ini ceritaku,mana ceritamu??

Friday, November 18, 2011

Alamat Baru,Header Baru

Selamat pagi jikalau membaca pagi,selamat siang jikalau membaca siang,selamat sore jikalau membaca sore,selamat malam jikalau membaca malam dan selamat jalan jikalau mebaca di-jalan*apasih kayak ada yang baca aja*
Langsung aja ah..sekarang,tanggal 18 November 2011 cieeeee alamat baru cie semoga engga alamat palsu mueheheh astikoy-onblog.blogspot.com berubah menjadi astikamp.blogspot.com (Y) huyeeeeeeee akhirnyaaaaa alamat itu lahir juga cie...
Berhubung alamat baru,header juga baru..
Mmmm mau curhat dikit ah..tadinya niat ganti nama blog jadi kebeletngupil.blogspot.com . Udah buat header-nya juga malahan.tapi yah gimana yah..hahahahah agak sesuatu maklum eke kan pemayu..mayu-mayu monyet tepatnya..
Nih header yang buat kebeletngupil..
Okeeeee liat bawaaaaaaaaah....

Kenapa lo ganti jadi astikamp.blogspot.com Sti??
Biar simple aja..mungkin dalam jangka waktu yang belum bisa gue prediksi,ini bakal berubah lagi jadi astikamp.com . Iya,pasang domain sendiri lebih asik kayaknya.bangga gitu.

Apa yang dibanggain??
Apaya..yah kepuasan aja..kepuasan diri sendiri nama asli gue terpampang..cie terpampang..

Loh,terus Astikoy??
Kalo yang itu berawal dari username twitter.Jadi gini,gue dulu demen banget gonta-ganti username.dari mulai astiastika,astikamar,asmarput,beominho,astikymirhihimih,dll sampe lupa gue sangking banyaknya.Naaaaah gara2 hal itu gue sering di perguncing-kan di kelas ahuahauahu boong deh cuma diledekkin aja.Gue lelah,penat,jenuh dengan semua itu*agak hiperbola dikit*akhirnya gue minta rekomendasi nih sama temen gue,Erni Aryani.Nah...gara-gara dia ASTIKOY lahir heheh

Oh..terus,gue musti bilang "waw" gitu??
aaaah engga juga mehehehehehe

Header bikinan siapa??
Gue.Jelek yah??maklumin aja..engga handal dalam hal gituan.Ini aja dalam proses belajar.
Itu banyak tulisan di header-nya,maksud-nya apa??
Apaya...yah..iseng aja..daripada kosong..lebih tepatnya sih karna buntu harus diisi apa lagi hehehe

terus itu gambar cewekmaksudnya apa??
maksudnya gueh..rambut gue kan sekarang sebahu lagi.Terus,kalo warna rambut yang coklat itu,cita-cita gue..asik cita2 hahahah iya,mau banget punya rambut coklat..tapi belom berani..masih cinta sama hitam :)

Oh yaudah deh..sukses yah..
Iyah makasih yah hahahahahah

mungkin kalian engga niat nanya2 ke gue tapi tanpa kalian bertanya,kan udah pada tau duluan hahehuhahehuhahehu
okeee sampai kecemu di Blog-nya Astika dengan postingan yang lebih bikin no strong babaaaay~

Tuesday, November 15, 2011

Kriteria Tamu Di lihat Dari Cara Makan-nya

Hallooohhhaaaaa yang ada disanaaaaaaa lagi apa??kalo lagi makan bagi2 doong wahahahha Balik lagi sama Astika cuma di Blog-Nya Astika dong pastinya :)) Jadi gini,sebenernya ini lagi pusing banget mau nge-post apa,jadi yah yang ada di-kepala aja kaliyah...Ini gue mulai sambil dengerin lagu If I Die Young-nya The Band Perry loooh buakakak engga maksud wish kayak gitu*apasih*Naaah..awalnya sih niat banget mosting blog tentang sejuta ke-konyolan yang gue dan sahabat gue,Humaira Fauziah Maulidina lakuin waktu malem minggu tanggal 12 November 2011 kemaren..Yaaa tapi-nya foto2-nya belum doi upload,maklum anak asrama buakakak jadi-nya ditunda dulu deh meheheheh Lanjut aja yah ke ini dari tulisan gue diatas...gue tau banget kalian males banget baca basa-basi gue yang udah terlanjur basi*pukpuk*so,liat bawaaaaah :)

Tamu Undangan...Pernah diundang dalam suatu acara kan??atau engga dateng kerumah temen deh...ENGGA???Ih se-su-a-tu banget yah kasian banget engga punya temen*plak*Naaaaah..jadi,opini gue kali ini dateng karna tadi gue abis dateng ke acara selametan rumah baru-nya abang sepupu gue...Ya,jadinya nemu deh inspirasi yang walaupun engga akan bikin elo untuk ter-inspirasi juga karna ini opini gue dan yang paling gue banggain adalah..KACAMATA PRIBADI!!!wkwkwk pembaca setia blog gue ini*kayakpunyaaja*pasti udah tau banget tentang apa itu KACAMATA PRIBADI gue wkwkwk naaaaaaaahhhh disini gue mau share tipe-tipe tamu dilihat dari cara makannya...sekali lagi,buat fun aja loh,cuma berasal dari kacamata pribadi gue mueheheheh..

1.Jaga Image(JaIm)
Jaim...siapa yang engga tau jaim??ah pasti tau semua yah kan yang baca blog gue orang oke semua buahahah*modus*.Siapa-sih orang yang engga pernah JAIM??Ih pasti boong banget kalo engga pernah!!!Demi menjaga sikap depan orang-orang biar engga jadi bahan omongan atau apalah yah namanya,orang yang jaim pasti berusaha se-pinter-pinter-nya buat nutupin sikap-sikap yang kurang..yaaa kurang apa ajah..contohnya,padahal kalo dirumah mah makan-nya se-abrek-abrek eh tapi pas dateng kesatu acara pas disuguhin makanan dia malah sok-sok-an kekenyanganlah,kebanyakkanlah,disisain-lah ah pokoknya yang bikin engga strong deh.Iya,orang yang sering jaim mah menderita banget,KENAPA???karna dia rela LAPER demi jaga image-nya didepan orang lain..nah tapi,yang jaim juga bisa karna suatu hal..misal...liat nomer 2 deh yah..

2.Inget Orang
Inget Orang??Maksudnya apa tuh Sti??Iya,orang yang masuk dalam tipe ini biasanya mikirin orang banget.Setiap ditawarin makanan pasti nanya,"Lo udah makan?","Orang rumah lo udah pada makan kan?","Cukup engga kalo lo kasih gue juga?","Yang lain udah pada kebagian kan?" Naaaaah..agak engga tega nih..ada sesuatu yang mengganjal juga dari sikap yang ini..maap nih maap banget bukan bermaksud apa2..ya kalo engga merasa jangan marah yah..gue lanjutin ke-yang nomer 3..

3.SEPIK

buakakak plis jangan marah yang engga ngerasa :p Iyaa,kadang-kadang mah sepik banget nanya gini,yah karna satu alesan sebenernya,"ENGGA ENAK".hayoook...lo yang lagi baca pasti pernah dong kalo ngomong "ENGGA ENAK???"Iya kaaaanzzzz plis jangan boong yah wkwkwk Iya,karna faktor itu kita jadi SEPIK deh gunain sejuta kata yang bisa bikin kita..ya..engga terlalu malu-malu-in lah hahaha..ngomong-ngomong tentang malu-malu-in,ada lagi nih dampak dari sepik itu sendiri..ya lebih tepat-nya dibilang dari salah satu penyebab SEPIK sih..liat nomer 4 yuaaaaah..

4.MALU TAPI MAU
Auh berasa terhina nih sakit banget kan gue yang nulis dan gue sendiri yang terhina oh Asmirandah hidup di Jakarta memang pelik*eh*Nah...yang ini nih lumayan gawat juga..ya awal nya sih dari malu..akhirnya pas di tawarin makan pasti jawab,"ah engga usah repot-repot",padahal dalem hati teriak"YES akhirnya ditawarin" Naaaaah tagi kan gue sempet bilang gawat,sekarang gawat dari mananya???Iya oke banget kalo yang nawarin tetep maksa nyuguhin makanannya walau sebenernya dia kerepotan gara-gara kedatengan lo*eh* berarti batin kita terpuasi dong,nah kalo yang nawarin tadi dengerin kata-kata lo yang bilang "engga usah repot-repot" atau engga bilang "udah makan kok tadi" bener-bener nurutin kata-kata lo buat engga usah nyediain makanan gimana hayok?!!!!Percaya deh pasti lo nge-BATIN kan???Buahahahahaha..Kadang,karna MALU TAPI MAU,kita juga jadi beruntung loh..hmm ini juga masuk kriteria juga deh..yuk liat yang nomer 5..

5.Pembungkus
Waluh..PEMBUNGKUS..maksudnya apa nih??DEMEN NGEBUNGKUS boleh kan??buakakakak iya,pernah engga sih nemuin orang yang dateng ke undangan atau ke acara lo terus pulang-nya bawa bungkusan makanan dari acara lo itu??PASTI PERNAH!!Yakin engga pernah???HARUS PERNH KARNA GUE PERNAH ahahahahaha iya,biasanya kalo di keluarga gue kalo soadara ada yang ngadain acara gitu pasti pulangnya dibungkusin atu-atu*bukan curhat*buakakakk tapi yang mau gue tulis ini beda,kalo gue kan namanya dikasih kan yah..hahah nah kalo yang satu ini MINTA DIKASIH.Iya,kalo si tamu pas ditawarin sesuatu sok malu-malu monyet,pasti kan kita yang tuan rumah engga enak...ya jadinya terpaksa deh sepik nyuru bawa pulang aja makanannya dan dengan tampang engga berdosa si tamu langsung ngangguk dan meng-iya-kan buat bawa pulang makannanya dengan kebahagiaan yang tiada tara dalam hati karna bisa puas engga usah jaim-jaim-an,inget orang-orang-an,sepik-sepik-an,malu-malu-an buat makan makannannya.Oke,tapi,jangan salah...ada juga loh yang NIKMAT banget buat salah satu tipe PEMBUNGKUS...mending contoh yang ini nih..nguntungin!!cek yang nomer 6..

6.TO THE POINT

Nah,salut deh sama yang kayak gini...surga banget buat merek yang punya sikap to the point dan engga suka nyari beribu alesan buat nolak,tapi langsung jleb...makan yang lahap selama itu ditawarin si tuan rumah..bisa juga langsung ke inti-nya,"eh gue laper nih,lo ga punya makannan apa???"WAH SALUT BEEETZZZZ terus tadi kan gue bilang,ini ada hungungannya juga sama yang nomer 5 alias PEMBUNGKUS,tau engga apa hubungannya??Biasanya..emmm jangan biasanya deh....tapi kan ada juga tuan rumah yang sangat seneng kalo tamu-nya lahap kayak gini..Ada-loh yang sangking seneng-nya liat si tamu lahap dan doyan sama makan-an yang disuguhin-nya,si tuan rumah malah nawarin si tamu yang lagi kekenyangan buat bawa pulang makan-an tadi..wah...seneng kan,dapet rejeki 2 kali muahahhha

naaaah..yang nomer 6 itu gue jadiin penutup yah..sorry sob..selain waktu yang semakin malam,gue juga udah mulai mentok idenya hueheheh..langsung aja kita tarik benang merahnya yah...Dari KACAMATA PRIBADI gue yang nomer 1-5 itu berhubungan banget kan??NAH JADINYA LO YANG SEMUA PERNAH KAYAK GITU,SIKAP LO SAAT JADI TAMU YAH 5 ITU :)) Tapi jangan sediiiiih,gue JUGA kok kayak gitu muahahahahahahah nah kalo yang nomer 6 mah beda yah CATET TUH heheh mending kayak yang nomer yah rejeki nomplok wkwk
Okedeh..cukup sampe sini aja perjumpaan kita malem hari ini,senin 14 november 2011,postingan ini tepat gue tutup pukul 23:50 malem dengan lagu How to Love-nya Lil' Wayne..ketemu lagi nanti yah tetep di Blog-nya Astika babay :)))

Saturday, November 12, 2011

Gombal..Oh..Gombal..

Sebenernya ini niat diposting tadi malem.Tapi gue mikir,sudah malam..ikan bobooooo~iya,udah jam 11 malem tapi belom bobo uuuuu biasaaaaa penyakitnya anak muda,Insomnia..tau Insomnia engga???ENGGA??yaudah..derita L heheh di malam yang sesunyi ini aku sendiri..tiada yang menemani...ets salah deng..ada yang menemani..siapa hayok??KAMUUH :3 Engga usah menggelinjang geli gitu kali mbakbro..disini gue cuma mau share berbagai macam kata2 rayuan gombal yang bikin lo semua no strong deh heheheh yaaaaaaaah untuk yang kali ini,tweet yang gue screensoot engga gue blur deh..Liat kebawah!!

Gombal..apasih gombal???Gombal adalah bla bla bla bla yang sulit dijelaskan oleh kata-kata.Yang gue tau,gombal itu semacem rayuan yang bisa bikin kita kita no strong.Jaman sekarang,engga HIDUP kalo engga GOMBAL ayey hidup gombal *eh*
Engga ada niatan macem2 sebenernya postingan ini lahir karna ke-tidaksengajaan..Menurut gue,gombal itu termasuk seni.Iya,jarang kali orang bisa nge-gombal.nge-gombal itu susah.dibutuhkan kata2 yang sekali lagi gue bilang,bikin no strong auuuh..dari mulai menyiapkan tema,menyusun kata2,dan..merangkai-nya menjadi sebuah kalimat...yang pastinya bikin engga kuat...yuk liat kebawah...ada tweet para gomblers ngahhahah anggap aja gomblers itu orang yang demen nge-gombal versi gue wkwk..

Galau..
ini gue ambil dari tweet2-nya orang2 yang pada galau...







Udah ah itu aja yang nyari di twitter,eta capek pisan ngalitin tweet2 yang berbagai macam rupanya hehehe
Ini gue kasih yang versi gue aja yah..Yang gue tulis dibawah ini,yang gue denger dan yang gue buat..entahlah..yuk dibaca yah kakak..

1.Kamu punya kompas engga?|emang buat apa?|Buat nunjukkin jalan menuju hatimu~
2.Tau engga kenapa malem ini bulan terang banget??Soalnya bulan lagi ngewakilin perasaan aku yang selalu terang untuk-mu
3.Setiap malem aku selalu berdoa..tau engga aku berdoa buat apa??Aku berdoa buat kita..buat cinta kita
4.Kalo ibarat kartun Dora,kamu tuh kayak Sweiper..suka mencuri..tapi mencuri hatiku..
5.Aku tuh mau jadi keeper..biar bisa jagain hati kamu dan terus nangkep cinta kamu
6.kamu tuh kayak narkoba..sekali kenal,bikin kecanduan..sampe aku overdosis rindu kekamu
7.Kamu tau engga kenapa ada yang namanya CINTA??Soalnya kita berdua lahir karna CINTA dan untuk CINTA
8.Kamu punya benang sama jarum engga??|Buat apa?|Buat ngejaitin hati aku yang pernah robek karna patah hati
9.Aku engga mau kamu pergi..|Emang kenapa??|Soalnya,hati aku udah mentok buat kamu
10.Kamu tuh kayak gayung buat mansi|kenapa?|Soalnya kamu bikin aku seger terus setiap kamu siram aku dengan cintamu
11.Papa kamu seorang pelaut yah?|Emang kenapa?|Soalnya hatiku selalu bergelombang tiap deket kamu
12.Kamu punya obat penurun demam spesial engga?|Demam spesial?|Iya,demam cinta karna kamuuuuh
13.Kamu tuh kayak chargeran tau engga|Loh kenapa?|Soalnya aku engga bisa hidup tanpa charger cinta darimu
14.Kamu mau engga ngajarin aku nulis sesuatu??|Nulis apa?|Nulis kalo aku cinta kamu dihati kamu
15.kenapa yah 1+1=2?itu salah kali.|Loh kok salah?|Kan seharusnya 1+1=CINTA,kayak aku sama kamu
16.Kamu punya pupuk engga?|Buat apa?|Buat nyuburin cinta kita berdua
17.Cinta kita kayak sinetron Putri yang Ditukar yah|Loh kenapa?|Soalnya engga ada abisnya~
18.Punya kartu kredit engga?|Buat apa?|Buat ngredit cinta dari kamu
19.Kamu punya antong doraemon engga?|Buat apa?|Buat ngeluarin intu kemna saja untuk menuju hatimu
20.Kamu tuh kayak maicih deh|Kenapa?|Soalnya kamu mampu membuat aku ter-icih2 karna cintamu

Naaaah engga bagus yah??Yaudah deh maap yah kan ini gombalanku,mana gombalanmu???hahahah

Friday, November 11, 2011

Serasa Dunia milik Wanita..

Haloha huy huy yang lagi pada asik duduk didepan tulisan gue sekarang ini pasti udah engga sabar kan sama isi postingan gue kali ini???Faktor enek liat basa-basi gue yang tak berkesudahan yah???wkwk ampun kakak nya disini eke cuma mau bikin you you you ngerasa enjoy kayak iklan LA Lights.Demi Asmirandah deh engga ada niatan sedikitpun buat bikin kalian muntah kecap gara2 baca basa-basi gue yang terlanjur basi muahahah yaudah gue tau banget kok kalian udah no strong kan engga sabar baca tulisan gue yang indah di dunia maya walau aslinya kayak cakar bebek???Iya,ngerti banget kok.Dilirik kebawah yah kakak :))

Wanita..siapa yang engga tau wanita????Elo???Oke gue jelasin...Wanita itu adalah perempuan.Perempuan itu adalah cewek..Dan cewek itu adalah gue*plak*.Jadi gini,hayok coba kalian tebak,apa yang identik dengan apa??Yaaap,seratus buat yang engga jawab...Wanita emang identik dengan yang namanya Cantik dan Indah :))Masasih Sti??Gini deh,lo bayangin kalo cowok lo puji dengan kata2 "Cantik"??Aneh engga??terus gini deh,kalo ada cewek pake baju bagus pasti dipuji,"Cantik banget bajunya" Nah kalo cowok???masa iya make baju yang dibilang "cantik"??Lekong kali ah cyiiiin...lanjut yuk lanjut..naaaaaaah..Sesuai dengan judul diatas,"Serasa Dunia milik Wanita",gue mau ngajak kalian buat masuk ke dunia gue agar kita bisa ngebahas keunikkan didunia.Iya,dengan kata kunci,"CANTIK" :) Kenapa cantik??Karna Cantik milik wanita dan wanita adalah salah satu kata di judul gue*halah*Iya.....yang kongkret deh misalnya sekarang...Tanggal 11-11-11 disebutnya tanggal apa hayook??TANGGAL CANTIK!!!terus..nomer hape.nomer yang angkanya bagus dan gampang diinget disebutnya apa hayok???NOMER CANTIK!!Naaaaaah dari dua itu aja kita udah know banget kan kalo semua serba cantik.Plis yang cowok jangan sensi.Emang lo mau apa ada kata begini..."Nomer Ganteng","Tanggal Ganteng"..iiih kan jijay marjijay yaks Dan Indah..kalo lo liat pemandangan yang bagus pasti secara refleks lo bakal bilang,"Indah banget".Nah begitu juga dengan wanita.Kalo ada yang liat wanita pake gaun,salah satu yang akan refleks kita ucapkan adalah,"Indah banget gaunnya".Coba bayangin lagi kalo cowok yang dapet pujian indah dari penampilannya.Dia pake jas gitu deh,apa iya ada yang bilang,"Indah banget Jas-nya"...OH TIDAKS..Udah jelas belum dengan maksud penulisan judul diatas??belom??yaudah cek kebawah yaks..

1.Tanggal Cantik
Tanggal cantik adalah tanggal dimana orang ber-lomba-lomba untuk mendapatkan sesuatu yang tidak biasa.Misal,10-10-10..atau yang tahun ini lagi hits banget,hari ini...11-11-11 angka kembar yang berturut-turut dan sangat jarang terjadi,tanggal cantik.Yak,mungkin ada juga yang menyebutnya tanggal bagus,tapi,seringan mana hayok lo ngedenger orang bilang "tanggal bagus" apa "tanggal cantik"??Liat kebawah..


2.Nomer Cantik
Handphone..barang yang udah engga langka lagi didunia.HP itu kayak tuntutann hidup.Hidup harus berkomunikasi dan komunikasi tidak boleh dibatasi hanya karna jarak.Nah iya,dengan seiringnya timbul tenggelam merek hp2 yang oke punya,nomer untuk hp itu sendiri engga boleh kalah oke.NOMER CANTIK.mungkin hampir semua orang tau akan hal itu.Nomer cantik itu sendiri sebenarnya digunakan agar kita gampang nginget nomer kita.Yah kalo menurut ibu gue mh biar oke aja.Nomer yang cantik bakal gampang diinget dan bakal bikin lo...ya gatau juga sih gimana pokoknya sesuatu..liat bawah..


3.Tidur Cantik
Yeeeeep tidur cantik...orang2 selalu sok cute deh kalo lagi ngetweet pas mau bobo.Engga ada yang bilang tidur ganteng..entahlah..


4.Tas Cantik
Semua orang pasti punya tas..mau yang cewek kek yang cowok kek,semuanya punya..Tapi kenapaaa oh kenapaaaaa lagi2,cantik..tas cantikk..engga ada tas ganteng..


5.Payung Cantik
FINE!!!Payung..iya,pelindung disaat terik matahari dan guyuran air hujan auh mereka cantik...tapi...engga ganteng..tetep cantik dan payung cantik


6.Piring Cantik
Engga cuma Payung,piring pun cantik dan sekali lagi engga ada yang namanya Piring ganteng..

Naaaaah itu sedikit hal-hal yang nunjukkin kalo dunia itu PEREMPUAN..Liat bulan purnama,dibilang cantik..Pemandangan,dibilang cantik,bintang,dibilang cantik oh GOD semua yang berada didunia didominasi oleh wanita!!!dari mulai barang-barang,fenomena,maupun realita yang sering dikupas tuntas setajam silet!!pasti kalian semua juga udah punya kata2 sendiri yah dengan kata kunci "cantik"..oke,teruskan..CANTIK...serba kebetulan dan serba perempuan...Dunia ini..serasa penuh dengan perempuan..milik perempuan..karna cantik itu adalah wanita..
oke,gue mohon pamit dan makasih yang udah baca..muehehehehe maap2 kalo ada salah dan kata ye..see yaaaaa :))selamat bobo cantik*plak*

Friday, November 4, 2011

ALAY vs GAUL

halloha para blogger yang tambah kece gara-gara buka Blog Astika weheheheh 
wetsssss jangan kesel2 gitu dong kakaaaaaaaak nanti seret jodoh loh *plak* Udadeh daripada anjing tetangga tambah nge-gonggong gara-gara dengerin celotehan gue,mending kita...KITA?!!!!!Iyadeh...gue...T.T iya,gue...gue ngajak elo,elo dan elo biar jadi KITA,buat bahas tentang ALAY dan GAUL :))
Duk Duk Duk...*mukul beduk*
A L A Y..Siapa hayok yang engga pernah denger kata-kata ALAY???Iiiiih engga GAUL deh looo!!Jaman sekarang engga GAUL kalo engga tau ALAY!!!Jadi gini loh,setelah 17 tahun hidup didunia yang penuh lika-liku kayak permainan ular tangga ini,bukan hal yang tabu buat gue ngedenger kata ALAY ataupun GAUL.Iya,jaman sekarang ALAY dan GAUL itu kalo diibarat-kan masuk ke-pelajaran bahasa Indonesia,mereka adalah lawan kata.Iya,macem antonim gicudeeeeeeh...Terus maksud lo bikin tulisan ini apa Sti??! Tenang bro..semua ada proses-nya...
Jadi gini,di-dunia remaja jaman sekarang,2 kata ini sangat KHAS dan menjadi santapan sehari-hari.Kita ...eh gue deng...bakal bahas kedua hal itu secara tajam walau engga se-tajam...silet...yah walau sekali lagi,ini menurut kacamata pribadi gue yah,bukan kacamata nenek,ibu,bapak,apalagi kacamata tetangga gue..bukan banget.Ini semua pyuuuur dari lubuk hati gue yang terdaleeeeeem!!!!Yuk deh ah daripada kamu kamu kamu pada kaboooooorrr...
#AstiPastiBisa
uhuk..uhuk..
A L A Y.. A eL A Ye..ALAY..ALAY adalah singkatan dari Anak LAYangan..iya,setidaknya itulah yang pertama kali gue tau tentang ALAY.Tapi,se-iring berjalannya jaman,Alay semakin identik dengan hal yang di-anggap buruk.Kenapa???ya,saya juga kurang tau tentang semua itu.Yang pasti,mereka mereka dan mereka,kurang suka kalo dikatain alay.
Nah udah gitu,orang-orang diluar sana,lebih sering menggunakan kata-kata ALAY untuk ngatain orang lain...liat kebawah yuk...


Naaah disitu jelas banget kan,mereka kurang suka dipanggil ALAY..
Emang ALAY kenapa-deh??Jadi gini loh,ada beberapa hal yang menurut sebagian masyarakat LAYAK disebut ALAY...liat kebawah lagi yuk kakak...Ini menurut survei gue ke temen-temen di FB..
Alay itu..
1.Yang suka foto dari atas
2.Yang rambut-nya warna-warni kayak ayam seribuan
3.yAng tULisAnNya kAyAk gInIe
4.yang demen mampir ke Acara Musik yang pagi-pagi
5.yang malem-malem demen nongkrong dipinggir jalan
6.Yang nama FB-nya aneh..contoh: AqKoeh Luph Kamooh Cellalluuuh
7.yang suka engga jelas hidupnya

Naaaah sungguh keji banget kan..bahkan gue bacanya aja engga tega!!Iya,se-akan terhina gue!!Secara jaman dulu gue kalo poto dari atas dan gue demen nulis kAyAk gIniEh...Kayaknya tuh dimata mereka ALAY itu se-su-a-tu yang kurang bagus banget yah...
nah..udahan ah bahas alay-nya lama2 gue merasa terhina!!!
G A U L..Ga A U eL..GAUL..Iya,kayak yang gue bilang tadi,jaman sekarang,GAUL itu kayak antonim-nya ALAY.Iya,perbedaan yang cukup drastis malah.Orang-orang berlomba-lomba biar bisa di-bilang GAUL.Iya,gaul,yang identik dengan UANG,PAKAIAN sampai BB..engga percaya???liat nih dibawah ini...

Iya,gambar diatas nge-gambarin se-akan-akan BB itu lambang ke-gaul-an..adalagi nih se-su-a-tu yang sering dianggap GAUL ...kalo yang ini,hasil pengamatan gue sendiri...yah denger2 ajasih..entar juga ada se-cuil bukti kok meheheheh
1.Nongkrong-nya di Kemang..
2.Pake Behel
3.Mainnya di PIM
4.bawa mobil sendiri
5.dandanan trendeeeeeh
kayak yang tadi gue bilang,nih buktinya..






Setelah gue kasih sedikit pemikiran serta opini-opini tentang ALAY dan GAUL,gue juga mau ngajak kalian ke alam bawah sadar *eh* maksud gue,gue mau ngajak kalian menelusuk lebih dalam kedua fenomena ini...Lebih tepatnya,kita...Maaf!!maksud gue GUE!!Gue bakal memberikan sedikit pencerahan..cie pencerahan..yang lebih pas kalo dibilang OPINI.Iya,OPINI gue dari kedua fenomena diatas...So,Jangan marah yah...sekali lagi,kalo ada keluh kesah,sampaikan saja engga usah sungkan-sungkan,,,gue engga gigit kok :) yaudah lah yah daripada gue disambit bata,mending langsung ajayuk menuju ke segment OPINI gue :)

OPINI GUE..

Alay...kalo menurut tulisan gue yng diatas itu,ALAY tuh identik sama hal yang agk kurang oke lah yah dimata anak-anak jaman sekarang..Tapi,sebenernya kalian nyadar engga sih kalo ALAY itu kreatif???!Kreatif dari mana Sti??nih,pertamax lo kan tau kalo mereka poto dari atas kan naaaah amazing banget engga sih..mereka engga mau terpaku sama satu gaya doang,iya,fokus kedepan kamera aja denga lurus dan lempeng..ih...bosen banget kan yah..keduaaaaaax,tulisan kAyaK gHIniEh..menurut lo??norak-kah??Tapi lo pernah mikir engga kalo engga gampang nulis kayak gitu.Contohnya gue,untuk nulis kayak gitu,gue harus pencet shift berselingan,atau gue juga bisa pake Caps Lock.tapi lo pernah mikir engga sih semua itu bikin capek!!Iya,capek banget musti bolak-balik mencet shift sama caps lock.Yang di handphone juga gitu kan,agak ribet.Naaaah udh dapat disimpulin kan dengan gaya tulisan aja Alay udah bisa nunjukkin ke-rajin-an mereka..Iya,gimana engga rajin nulis huruf yang gede kecil..itu juga sebenernya cuma buat mempercantik gaya tulisan aja..ya walau banyak orang yang bilang tulisan-nya bikin sakit mata..kayak gue dulu,selalu nganggep alay negatif.nah kalo yang ketigax,orang2 banyak yang bilang penonton acara musik yang ditipi2 itu alay.Heh tau alay masih aja lo tonton!!ngaku deh jangan munafik,lo juga ngersa terhibur kan dengan kehadiran mereka diacara tersebut.Iya,soalnya kan bisa sebagai tontonan mata gratis.itung-itung pemanis acara.Naaaaah GAUL nih GAUL..yang merasa gaul ayo merapat*mundurtigalangkahsatuduatiga*GAUL..B4..BB Belah Tengah,behel,Black Mentol..aaaah kuno banget lau yang ngomong gitu!!!BB??BlackBerry??Halaaaah HP sejuta umat kaleee..sekarang BB bukan barang langka lagi!!Semua orang bisa kok beli BB.bahkan yang di-cap sebagai ALAY pun HP-nya BB!Belah Tengah..yaelah rambut Ariel kali ah belah tengah!Biasa banget!!Mas Mas di jawa juga banyak yang belah tengah.Behel...yaampun make kawat di-gigi aja pada bangga yah hmm heran deh gueeeee.Malah bukannya yang pake behel itu nunjukkin gigi-ny kurang rapih yah??terus,apaan yang mau dibanggain???Black Mentol...azzzz rokok bisa menyebabkan kanker you know!!Jangan kebanyakan nge-black Mentol lah yah ah...Nongkrong di PIM ataupu kemang..zzzzzzz nenek-nenek betato juga bisa kali kesono.Itu kan tempat umum,engga ada yang larang juga..
Naaaaah dari opini gue diatas,yuk ki...GUE mau ngajak kalian buat nyimpulin..
Dari wacana diatas..cie wacana..Pada dasarnya,alay dan gaul adalah hal yang sama.Cuma sudut pandang dan persepsi aja yang berbeda.Ayo deh kita rubah cara pandang kita.Sekarang setelah gue udah 17 tahun gue baru mikir*duluenggapernahmikir*bukankah dengan ada nya 2 kata tersebut menimbulkan JARAK??Iya,Jarak..yang GAUL engga mau deket-deket sama yang ALAY sedangkan yang ALAY...mereka pengen banget dibilang gaul T.T tapi apadayaaa,mereka jadi salah gaul -,,- Tapi,sekali lagi menurut kacamata pribadi gue,GAUL itu engga perlu ditunjukkin dengan ke-GLAMOUR-an lo kali..dengan lo bisa bersosialisasi ke-orang banyak,lo pantes kok dibilang gaul.Jadi ALAY??Iya,ALAY bisa dibilang temennya buanyak buanget!jadi gimana dong STi??Gimana yah...sekarang lo buka mata pikiran hati.Jangan buka baju yah!!Nah..dengan semua yang diatas,gue harap lo semua bakal punya KACAMATA SENDIRI buat nyikapin 2 fenomena ini..
Oke..sekali lagi,gue Astika dari Blog Astika mau pamit dan maaf kalo kata-kata-nya salah yah karna ini gue..pemikiran gue..je suis moi... :)

Thursday, November 3, 2011

Jomblo Ngenes(in) atau Jomblo Gemesh(in)???

Hallo kamu yang lagi baca tulisan ini apa kabar??
Udah mandi belom??
Udah makan belom??

Kalo udah yaaaaah Alhamdulillah yaaaah..Nah kalo yang belom se-su-a-tu banget itu derita lo kaleee!!
Bingung yah gue nanyain kayak gini ke you you you yang lagi pada baca? *Kayak ada yang baca aja* T.T
Mau tau enggaaaaaaaa???? ENGGA????!!! PARAH BANGET!!!Mau tau aja deh yah entar tambah oke deh kalo kalian tau muehehehehehe

Sebenernya pertanyaan-pertanyaan gue diatas itu gue dedikasiin buat kalian para jomblowan dan jomblowati yang berkeliaran diluar sana..cie berkeliaran...Iya,gue sebagai jomblo paham banget kok kalo setiap hari yang ngajuin pertanyaan seperti itu cuma Ibu atau Ayah kalian doang*bukan curhat*.Bahkan sangking kita jomblo-nya,cicak-pun malas untuk berdecak menanyakan kabar kita*hiperbola dikit*.Naaaaaaaahhh,kalo yang udah punya pacar mah engga usah gundah gulana kemarau kesana kemari mencari seseorang buat mennanyakan hal-hal seperti itu kan yah kan udah punya pacar!!Iya,engga usah norak gitu kali yang status "single"-nya di Facebook udah berubah jadi "in relationship"!!!!Kalo yang udah punya pacar mah seneng banget nih bacanya nah yang Jomblo mah cuma bisa ngelus dada,iya,bisa jadi bershower...atau berselang..atau bergayung..atau duduk dibawah pompa air...Anak jomblo jaman sekarang engga yang ditwitter,di facebook,di BBM,sampe dipintu kamar pasti tulisannya galau-galau mulu...Bukan berarti yang udah engga single engga galau suka galau yah..Naaaaah,setelah panjang lebar gue ngungkapin latar belakang kenapa gue nulis postingan ini,yuk kita ucapkan "SANA PERGI"buat yang engga mau baca dan ucapkan "TARIK NAPAS yah"kepada yang mau lanjut mueheheheh....Sekali lagi,ini buat elo,elo dan elo yang merasa jomblo....yang udah engga jomblo juga boleh baca kok,kali aja abis baca ini jadi jombo*eh*hehehehheh

tu...wa...ga...pat..

hey orang-orang kece walau kece-nya engga se-kece gue,buat kalian yang masih jomblo,yang suka galau,yang suka stalking-stalking di FB ataupun TL twitter seseorang yang di-demen-in,yuk mareeee kita bahas tuntas tentang JOMBLO :)) Iya,ini Jomblo versi gue,opini gue,dan tips gue yah kalo menurut kalian salah jangan sambit gue pake sendal jepit yah,tapi berikan gue pulsa modem biar gue bisa baca keluhan kalian mehehehehe udah ah basa basi nya entar keburu pada kabur lagi kalian yang tadinya mau baca...
check sound dulu ya..test 1..2...3...*mukul mic*ehem...ehem...
JOMBLO....Jomblo..Iya,jomblo adalah suatu keadaan dimana seseorang BELUM MENEMUKAN atau bahasa kasar-nya BELUM PUNYA pasangan yang PAS untuk mereka..Yang PAS??Iya,yang pas buat mengisi celah di hati mereka yang kosong,semacem puzzle,kalo engga pas yah engga CUCOK.Naaaaah...disini gue mau ngebandingin antara JOMBLO NGENES sama JOMBLO GEMESH...Yuk cek satu-satu:

JOMBLO NGENES..
Sebenernya JOMBLO NGENES berawal dari mana sih sampe tega banget di bilang ngenes????agak empet juga nih gue ada kata-kata kayak gini.JOMBLO nya si engga apa-apa!!!Nah...NGENES nya itu loh!!!engga ber-prikemanusiaan buangetsss!!!!Udahlah yah daripada gue kebanyakkan curhat mending langsung ke-pokok-nya..
Jomblo ngenes..iya,jomblo yang identik dengan ke-ngenes-an diri seseorang gara-gara jomblo*ini bahasanya gimana sih Sti!*Biasanya,seseorang yang jomblo itu bakal dibilang ngenes kalo kenapa siiihhhh????Naaaaahhhh sebenernya yah menurut kacamata pribadi gue,Jomblo dibilang ngenes karna beberapa hal...yuk mari kakak di cek yaah...
1.IRI
Seorang jomblowan/jomblowati yang ngeliat sepasang kekaseeeh sedang berpacaran entah didalam bis,ditaman,difacebook,sampe di timeline twitter pasti dia hina...gue ambil contoh yang di twitter yah...Misalkan,ada temen dia/following dia yang asik pacaran dan muncul di timeline,dia pasti nge-tweet,"plis deh jangan pcaran di timeline.."nih gue kasih contonya...


Naaaaah yang kayak gini bisa nih dibilang NGENES soalnya dia itu antara IRI dan CEMBURU yah..Iya,Iri karna engga bisa kayak mereka dan CEMBURU ngeliat tweet2 cinta merekaa...

2.SIRIK
SIRIK??Iya..sirik engga jauh beda sama IRI ya tapinya sirik itu lebih ke-negatif*menurut gue*Misalnya,ada orang pacaran deket dia,dia pasti ngedumel deh...entah ngata-ngatain dalem hati atau ngomongin ketemen-temennya.Contohnya..
ada cewek sama cowk lagi pacara ditaman,terus mereka pegang-pengangan tangan.Dan elo yang ngeliat hal itu langsung ilfeel dan bilang,"apaandeh kayak orang baru pacaran aja..."Nah..itu tandanya elo sirik!!!Sirik tanda tak mampu sirik buang jauh-jauh..

3.MUPENG
MUPENG..Iya,muka pengen...muka pengen adalah disaat elo lagi liat orang pacaran dan yang bisa lo lakuin cuma ngayal suatu saat lo bisa jadi kayak mereka..dudukberdua dipawah pohon beringin...engga salah sih tapi plis deh kurngin ngayalnya,bukan kenapa-kenapa nih,takut engga kesampean*plaaaaak*

4.JADI SETAN
Jadi setan????maksudnya apah niih???engga ada orang yang mau jadi setan selain Poconggg *upsss* jadi gini loh...Setan disini gue gambarin sebagai manusia yang demen banget gangguin hubungan orang yang lagi asik pacaran.Iya,sebenernya engga jauh dari iri sih yah tapinya ini udah sampe stadium akhir bangetsss!!Dia yang kita anggep setan ini sebenernya sirik kalo orang pacaran dan dia engga!!what the hell akhirnyah dia ngusahaain biar hubungan mereka putus deh..NISTA banget kan hidupnyaa!!

5.GALAU
Yak..terakhir...sering galau...Kenapa???iya,galau karena status yang jomblo terus melekat didiri-nya!!!uuuuuu cucian buangets ciiih amuuuh uuuuh *pukpuk*Emang galau-in apaansih??GALAU-IN HIDUPNYA YANG TAK KUNJUNG MELEPAS STATUS JOMBLO-NYA AUUUUUUUH...udah..jangan galau-galau yah entar cakep-nya ilang loooh mueheheheheheh

Naaaaah..setelah jomblo ngenes,yuk mari kita pindah ke jomblo gemesh..
JOMBLO GEMESH..
Jomblo Gemesh apaan deh Sti???Jomblo Gemesh itu Jomblo yang bisa bikin semua orang gemes sama kita..maksudnya??Iya,jadi maksudnya,dengan image kita yang Jomblo,kita bisa nambahin sendiri pake sentuhan hati..cie hatii..buat bikin orang ter-gemesh-gemesh liat kitaaa...Caranya???Yuk cek yang dibawahhh...
1.JAGA SIKAP
Jaga Sikap??Caranya??Jadilah JOMBLO yang sewajarnya.Jangan jadi Jomblo yang penuh dengan tingkah laku yang nunjukkin kalo elo galau..Iya gimana caranya???Kalo lo liat orang yang lagi pacaran,engga usah ngiri atau gimana,usahakan lo engga memperhatikan mereka...jagalah sikap "COOL" lo walau lo jomblo..jangan gunain mulut loh buat ngeluarin kata-kata yang bisa menjerumuskan lo menjadi JOMBLO NGENES..

2.BERPRESTASI
Buat jadi orang yang berprestasi kan engga gampang Sti!iya,siapa bilang gampang..tapi inget,berprestasi tuh bukan cuma ditunjukkin dengan segudang piala yang lo pajang dirumah lo!!Lo liat deh BenaBlog , Alitt , dll.mereka bisa kan berprestasi walau cuma dengan tulisan?????Emang iya,engga mudah jadi penulis..tapi,semua itu bisa lo mulai dari tulisan-tulisan lo di dunia maya..jangan bisanya nulis yang galau-galau melulu..Tulislah tulisan yang bisa bikin seseorang termotivasi...

3.TULISAN
Menyambung dari yang nomer dua tadi nih,dengan tulisan,lo bisa ber-ekspresi kok.Tulis lah hal-hal yang nunjukkin hati lo bahagia..Jangan hal-hal yang nunjukkin ke-GALAU-an lo mulu.Tapi plis,jangan munafik!!!kalo suasana hati lo engga kayak yang lo tulis itu engga apa-apa sebenernya,tapi inget TUJUAN dari tulisan lo!!!Disini lo niat nge-boong atau niat buat ngasih motivasi ke hati lo biar bisa kayak apa yang lo tulis.Be honest guys..:)

4.POSITIVE THINKING
Iya,positive thinking...dengan itu semua pikiran lo akan jadi tentram.tentram??Iya,buang jauh-jauh yang negatif..Orang diluar sana engga nyari yang negatif kan,mereka nyari yang positif..So,kalo lo mau DICARI,jadilah yang positif :)

5.NIAT
Terakhir nih,Niat...Niat-in diri lo biar lo engga terlena dalam ngenes-nya ke Jomblo-an.Caranya???Nikmatin aja ke-jomblo-an yang lo punya sekarang..toh,Jomblo itu engga selamanya menderita kan.Jomblo bukan cuma untuk status.Sebagai Jomblo elo engga perlu sibuk-sibuk banget nyari seseorang buat ngelepasin status jomblo-lo.be nice guys...cari temen aja yang banyak :))

Naaaaaaaaaaaaahhh semua yang diatas itu menurut kacamata pribadi gue loh yah..Jadi maaf-maaf nih kalo lo kurang setuju..Namanya juga opini muehehehe..udah yah kayak-nya segitu ajaaaa..selebihnya kalian sendiri yang menentukan...

Jadi,Lo itu tergolong yang mana??JOMBLO NGENES(in) ATAU JOMBLO GEMESH(in)??????????  Lo yang nentuin kok... babayzzzz

Wednesday, November 2, 2011

Cinta Dalam Hati

Tes 1...2...3... check sound 1..2..3...*mukul-mukul mic*
"Hello dude..How are you????"
"-00-"
"hey,,,whats wrong??tell me.."
"mmmm my..my..my boy..emmm..."
"yes...your boyfriend..."
"no..no..he is just my imaginary boyfriend..."
"imaginary??are you kidding me?"
"no...Its true.. I'm only a fool would expect his love.."
"how long have you harbored feelings like that?"
"could no longer counted because it has a very long time..."
"what the hell....poor you are.."
"yes Iam.."


Iya,,,,ilustrasi diatas itu nge-gambarin disaat elo..elo dan elo..lagi jadi penggemar rahasia cie penggemar rahasia :P Apaan??Lo engga pernaah??Ih boong gileeeee!!!!!!Masa iya elo engga pernah cinca dayam ati ciiih *cuih* Cinta Dalam hati noh Lagu nya UNGU*bukan promosi kok sumpah*..Iya,nyimpen perasaan buat seseorang dan lo engga berani ngungkapinnya..*pukpuk* Yakin masih mau ngomong ENGGA PERNAH???Mending lo yang bilang engga pernah ngalamin hal kayak gini lari deh ke pantai terus ke hutan bzzzzz Jadi gini,disini gue cuma mau "BERBAGI" berbagai ilustrasi aja yang diangkat dari kisah nyata*halah*Jadi intinya mau berbagi aja muhahahah...Iya,daripada lo pendem sendiri terus elu mati hayok!!!!Pilih mana?!!Mendingan dibagi2 kan biar lukanya agak berkurang*disambitsendaljepit*Gue juga mau ngasih sedikit tips ah buat ngatasin hal itu*tingting* Nah udah lah yah basa basinya walapun ngga basah dan engga basi kita mulai yukkkkkk....


Cerita pertama..
Jadi gini,ada cewek yah anggep aja namanya Mawar yah*plis deh dia bukan korban pemerkosaan kayak yang di tipi2 kok*...Sejak pertama kali ketemu dikelas 1 SMA,ddia udah terpikat nih sama ketampanan si cowok..Nah lama kelamaan dia dan si cowok itu semakin deket.Kita anggap nama cowok itu Ujang..*sumpah cuma nama samaran*.Naaaaaaah...mereka berdua itu tuh sering banget sekelompok..dari mulai kelompok belajar sampe kelompok main..ya walau engga sampe sekelompok hatinya *auuuh*naaah tiba pada suatu saat Mawar dikejutkan karna si Ujang ini punya pacar,pacar dari kelas yang berbeda.Setiap bel istirahat berbunyi,Mawar harus tahan se-tahan-tahannya melihat si Ujang sama pacarnya makan bekel bersama didepan kelas.Engga sampe disitu aja,Mawar juga dikuras habis2an rasa cemburunya karna melihat kesetiaan si Ujang ke-cewek-nya...Rasanya saat itu dunia mau runtuh buat Mawar..cie Mawar :p Iya,penderitaan itu engga cuma sampe disitu...ari demi hari hingga bulan demi bulan ia rasakan pahit getir nya cinta yang tidak dapat dia ungkapkan...Setiap malam menangis,mau makan engga bisa,tidur engga nyenyak,belajar engga konsen aaaaaaah semua itu sungguh nyata!!!menyayat hati auuuh -00- Hingga pada akhirnya ia mendengar kalo Ujang dan pacarnya PUTUS!!Ih wow seneng buanget deh yah itu...benih-benih cinta itu makin mengembang...Iya,terus mengembang dan terus terusan ada...Tapi sekali lgi,Mawar susssssaaaah banget ngungkapinnya..Padahal semua temen2nya kayak Astika*gue* dan temen2 lainnya yang agak rahasia untuk dijelaskan selalu mendukung dia...Tapi yah gimana yah sussah gitu akhirnyah si Mawar keduluan lagi!!!Ujang punya pacar yang badannya kayak tiang listrik *upsssss*Iya,gara2 semua itu,Mawar galau setiap saat....Sejak itu Mawar selalu merasa sedih duka lara..Sampai sekarang..entah sampai pendenitaan itu berakhir..Doakan cepet selesai yah cinta rumit Mawar ini...

Cerita Kedua..
Ceritanya ada cewek namanya Melati..*sekali lagi sumpah ini bukan nama samaran buat korban pemerkosaan!*Naaaah engga beda jauh nih sama cerita pertama...doi juga ngalamin hal serupa *asik* cuma bedanya doi ngadepin seseorang yang kurang "peka" atau bisa jadi engga peka-00-Yaudah jadi deh dia nungguin terus sampe hatinya si cowok yang sekarang kita anggep aja namanya Udin yah mulai terbuka dan peka...

Cerita ketiga..
Ada cowok yah kita anggep aja namanya Morgan..Eh kebagusan...Joko ajadeh...nah..kalo dia beda nih sama 2 cewek diatas...Dulu,dia punya temen cowok,iya,anggep aja namanya Tejo.nah..si Tejo ini punya pacar,namanya Sukinah.Naaaaaaah pada suatu hari,Tejo ngenalin Sukinah ke Joko.Disini nih benih-benih cinta itu muncul...Iya,dari pandangan pertama...Joko diam-diam megangumi sosok Sukinah,tetapi Joko engga berani buat ngungkapin itu semua yah karna doi engga enak dong sama si Tejo.Suatu ketika si Joko dimintai tolong sama si Tejo buat jemput Sukinah di Indo***t.Ceritanya si Sukinah mau ke rumah Tejo.Dengan perasaan campur aduk pun Joko meng-iya-kan permintaan sahabatnya itu.Iya,dia akhirnya menggunakan motor Tejo untuk menjemput Sukinah.Sesampainya disana,Sukinah yang sudah tau bahwa Joko yang akan menjemput dirinya pun tanpa basa-basi naik kemotor dan mereka ber-dua-pun menuju kerumah Tejo bersama.Ia sering melihat pemandangan yang amat teramat menyiksa hatinya,iya,joko tuh kayak orng ketiga deh..kemana Tejo dan Sukinah pergi pasti ada Joko.hingga pada suatu saat Tejo dan Sukinah memutuskan hubungan cinta mereka.joko yang bingung,antara senang ataupun sedih.Dia senang karna Sukinah sudah jomblo,tapi disatu sisi dia sedih karna Tejo,sahabatnya,sngat sedih karna putus dengan Sukinah.Sampai sekarang,Joko masih menyimpan perasaan itu..Iya,menyimapan sampai teris terkubur dalam perasaannya...

Naaaah sebenernya masih buanyak buanget cerita2 CiDaHa nyaaa*bukan alay yah itu singkatan!!* Tapi berhubung gue masih bingung dengan kode html buat bikin spoiler,gue takut ceritanya kepanjangan dan malah bikin bosen,jadi yauds deh segini aja ceritanya dan kita langsung masuk ke segment "Tips" :*

Tips mengatasi CiDaHa agar tak berkepanjangan....

1.Berikan Perhatian yang Lebih Untuk-nya
Perhatian.Iya,perhatian sangat dibutuhkan oleh semua orang.Dengan diperhatikan,seseorang akan merasa lebih nyaman dan ter-arah dalam hidupnya.Mereka yang diperhatikan juga akan merasa tidak sendiri.

2.jaga Komunikasi Dengan-nya
Komunikasi adalah yang terpenting dalam suatu hubungan.Dengan komunikasi,semua akan terasa lebih baik!Mulai-lah berkomunikasi dengan-nya,tapi jangan sampai karna keinginan kita untuk berkomunikasi dengannya yang melampaui batas,dia malah menganggap kita mengganggunya.berkomunikasi-lah dengan sewajarnya...Komunikasi juga merupakan salah satu perwujud-an untuk memberi perhatian..

3.Buat dia merasa nyaman didekat kamu
Iya,kenyamanan adalah hal yang dicari oleh semua orang.mereka dapat menyandarkan masalahnya dengan nyaman hanya dengan orang yang "pas".Pas??Iya,pas untuk diajak bicara,sharing,serta pas dalam segala hal.Ini dapat dikembangkan dengan komunikasi.

4.UNGKAPKAN!!                                                                               
terakhir,cobalah untuk MENGUNGKAPKANNYA!!!Lo gengsi??malu???minder??UDAH MATI AJA!!!Keawan sana terus jatuhin badan kelaut biar dimakan ikan hiu!!!!Hellooooo jaman sekarang nih yah masih jaman aja gengsi-gengsi-an!Putusin urat mau lo deh...Gini yah mungkin kalo lo cewek lo akan merasa malu untuk ngungkapinnya yah.TAPI LO SALAH BESAR!!!Ungkapin aja duluan!!ngapain musti malu!!se-engga-nya kan dia tau gimana isi hati lo buat dia.Tenang aja,dengan lo ngungkapin perasaan lo kedia,dia engga bakal gigit apalagi makan lo kok tenang aja...Lo takut hubungan lo sama dia ngerenggang???GAK MASYALAH KALE!!Lo bisa ngomong baik2 kalo emang dia engga punya perasaan yang sama sama elo.ya mungkin awalnya akan terjadi ke-kaku-an dengan hubungan kalian.Tapi coba deh pikirin,kalo ada yang keras kaya es batu,pasti ada saatnya dia meleleh lagi kan???Nah gitu,jadi tenang aja...semua akan baik-baik saja...

naaaah kayaknya segitu ajadeh yah dari gue :)) Gue berharap para penganut CiDaHa2 diluar sana jadi tergugah hatinya buat ngungkapin perasaan mereka....Ayoloh cepetan pikirin gimana caranya,eiiitsss...jangan kelamaan juga tapinya....entar doi keburu disamber orang!!!Oke..gue Astika dari Astikoy-OnBlog undur diri dan pamit....akhir kata,cepet keluarin cinta yang ada dihatinya yah guys buabuaaaay :))))

Tuesday, November 1, 2011

Tak kenal maka NDESO

Hey Hoy Huy Hay Blogy ku yang semakin hari semakin unyoe...
Balik lagi sama owner-mu yang super duper cute nya yang bikin engga kuat :))

Jadi gini,berawal dari youtube..bukan berawal dari facebook baruku*halah dikira lagu nya Gigi*gue iseng2 nulis nama "Mega Utami" di kotak search nya,eh keluar deh tuh yah video2 doi walau banyak yang engga jelas isinya tapi di bagian yang paling atas ada deh tuh yah VC doi yang buat OST Tersanjung tuh.Engga tau Tersanjung??NDESOOO!!!Tersanjung tuh film jaman dulu.kalo jaman sekarang mah Cinta Fitri yah yang ber-season2,dulu mah Tersanjung!!!Tanya aja sama mama papa kakek nenek kalian pasti tau deeeeh..Yuk langsung di klik aja nih video dibawah,VC Tersanjung-Mega Utami...


Nah jaman2 gue kecil,dia nge-hits banget niiihh...iya,dia main juga kan di Film Joshua oh Joshua sama Ratapan Anak Tiri.Ratapan Anak Tiri tuh ih wow banget deh film nya aaaaaa kesukaan gue banjet jaman dulu uuu...Suka banget sama lagunya yang kalo engga salah begini liriknya,
"Ibu Tiri,hanya cinta kepada ayahku saja..Selagi ayah disampingku ku dipuja dan dimanja...tapi bila ayah pergi kudisiksa dan dicaci..." aaaa keren deh jaman dulu banget ahuahuahauha sekarang doi udah gede loh *iyalah* anak FKUI pula!!Prok prok banget kaaaaaaansssss :))) walau udah terlihat lagi wajah manisnya serta terdengar suara merdunya di TV ataupun Radio,doi pasti terkenal di dunia Kedokteran nantinya,iyalah calon dokter :))).

Nah,,,,sekarang siapa yang engga kenal sama Agnez Monica?!!Lo?Lo?apa Elo???ih engga punya tipi yah dirumahnya!!NDESO...Iya,Agnez Monica si manis dari Indonesia *bukan dari jembatan Ancol* ini yang udah Go International wihiw cakep bener dah yah nasib dia dibanding sama penyanyi2 cilik jaman 90-an yang kebanyakan udah jarang banget nongol di tipi...Pasti tau banget dong,cewek cantik yang turut masuk namanya di EMA 2011 ini dulunya penyanyi cilik yang unyu abis dengan gigi ompong nya...Nih gue kasih satu dari sekian banyak VC doi...Meong-Agnez Monica..
Nah Iya,sekarang dia mah lagu2 nya WAW banget yah kayak Paralyzed dll lah yah...Waktu kecil gue engga begitu sering dengerin lagu2 doi sih...jadi yah agak kurang tau banyak weheheheeh...yaudah lanjuuutt...

Naaaaaah yang ini niiiiihhhh salah satu penyanyi cilik yang lagunya engga bikin bosen *karena sampe sekarang gue juga masih suka dengerin lagu2nya* Cindy Cenora...Iya,cewek putih ini sekarang engga tau kemana kemana kemana..kuharus mencari kemana..*halah*iiih suka banget deh sama lagu2 doi...Cinta Rupia,Krismon,Pulau Dewata aaaaaa...ini nih gue kasih VC yang Krismon aja yah...Krismon-Cindy Cenora..
emang dahsyat lah yah doi mah :)

Terus ada Maissy..Hayok siapa yang engga tau Maissy???engga pernah jadi anak kecil yah?Ini loh Maissy yang nyanyi Cilukba,jumpa Lagi dll dia penyanyi cilik favorit gue ))) tapi sekali lagi,entah dimana kabar doi sekarang...langsung aja yuk cek VC Jumpa Lagi-Maissy..
Unyu kan Maissy itu loh rambut panjangnyaaaaa :3

Terus ada penyanyi diobok-obok airnya di obok-obok..Yep..Joshua...Artis cilik yang waktu ciliknya ini bikin engga kuat,sekarang udah jadi dewasa dan teteup eksis di dunia hiburan..Iya,laki2 yang biasa dipanggil Jojo ini punya band dan juga sering nongol di iklan dan sinetron...Dulu dia tuh unyu banget yah uuu bikin gemesh..nih VC doi,Air-Joshua Suherman..

nah...hits se hits2nya nih..trio Kwek Kwek wehehehehe Dea Ananda,Leony dan Geofanny..ih ini mereka emang super duper cute yah lucu plus TOP abis heheheheh langsung cek VC Trio Kwek Kwek yang Sepatu kaca yuks....
Mereka bertiga tuh emang unyu yah wehheheheheh Dea Ananda nya aja udah nikah..Leony sama Geofanny udah lama engga kedengeran kabarnya :)

Naaah terakhir buat penutup lah yah gue kasih ini diaaaaaaaaaa si Bolo-Bolo wkwkwk iya,Tina Toon :))) siapa yang engga tau dia berarti engga keren kayak gue wkwkwkwk iya,waktu kecil dia gembil dan ih bikin gemesh ituloh kepalanya bisa muter2 wkwkwkw nih nih nih VC nya Tina Toon-Bolo Bolo...
Iya,sekarang dia udah gede dan engga gembil kayak dulu..dan dia juga punya girlband loh sekarang wih asik bener kan hehehehhee

Naaaaaah...sebenernya masih banyak lagi penyanyi2 cilik jaman dulu yang bikin gemesh kayak Tasya,Ciquita Meidy,Saskia,Bondan Prakoso dan lain lain tapi kepanjangan kalo dijelasin satu yah kalian googling aja sambil buka youtube dan nungguin buffering deh weheheheheeeh kalo anak jaman dulu*baca:gue* beda sama anak jaman sekarang yah...jaman dulu waktu masih kecil dijaman gue lagunya pas banget buat anak-anak yah nah kalo yang jaman sekarang anak-anak kecil pada gahol lagunya cinta-cinta-an ditambah gagap-gagap-an kayak lagu..ga ga ga kuat...wkwkwkwk
Udah ah eke mau pamit dulu mau googling lagi see you yah blogy ku sayaaaaaang :*

Monday, October 31, 2011

New Hair....

Halo halo haloooooo Blogyyyy you know what??sekarang gue nge-blog disini dalam keadaan baru loh wkwkw tau engga apa yng baru????RAMBUT!!!Iya,gue motong rambut yang baru mau gue panjangin sampe sebahu doang..

Jadi gini,awalnya gue engga pernah berfikir untuk motong rambut gue karna emang gue niat banget buat manjangin rambut gue
Tapi,lama kelamaan gue risih,iya jadi sering rontok dan berntkkan engga karuan gitu.Semua itu karna basic-nya rambut gue pendek-pendek gitu deh kayak Dora hehhehehehe

Dan Blogy,,,adalagi nih yang mau diceritain..jadi gini,awalnya hari sabtu tanggal 30 kemren itu gue mau potong rambut itu gara2 kakak sepupu gue ngajakin gue berenang,nah terus sodara gue bilang,"lo katanya mau potong rambut" nah disitu sebenernya gue udah lupa tuh sama niat gue itu...cie niat...nah nah nha galau deh tuh yah..karna udah sore juga,udah jam 3-an juga kan yah udah sore..naaaaaaaah akhirnya dengan berbagai pertimbangan dan keputusan...cie keputusan..gue memutuskan potong rambut,terus ke KFC sama Yana.Iya,ceritanya udah mansi nih,nah sekitar jam 4-an dengan tubuh yang udah wangi dan bersih gue sama Yana ke salon dulu deh tuh yah naik Beat doi.Pas sampe salon,rada bingung juga mau potong apa..yaudah akhirnya segi...dalam perjalanan menuju kepotongnya rambut gue sehelai demi sehalai,gue terus memandangi wajah gue dikaca....Dan sesuatu yah gini nih muka gue abis rambut dipotong..







Nah...okay2 pas semua udah selesai sekitar jam 5-an gitu diluar ujan lumayan lah yah..Tapi emang dasar bocah nekat gue sama yana tetep aja jalan melaju menembus hujan rintik2 yang semakin lama semakin gede!!!!Iya,akhirnya gue sam Yana berteduh dulu di daerah kayu manis lah yah dan iya!!!!Beat nya basah dan lo harus tau semua mata yang lewat entah dari motorangkot sampe orang berpayung tuh demen banget ngeliatin ke gue sama Yana aaaaa whats wrong??!!!!Yang ada dipikiran gue saat itu tuh MUKA GUE PASTI ANEH!!Y Allah ngeri se ngeri2nya,bete se-bete2 nya uahuahuahauahaauh
Ceritanya ujannya udah reda nih yah naaaaah langsung deh kita meluncur ke Arion.Sampe sana muter2 deh tuh sekalian ke toilet sama ngecek bioskop *halah bioskop dicek*
Yaudah,akhirnya kita ke Gunung Agung dan terakhir nyangsang ke KFC.Iya,Chicken Fillet sama Mocca Float ditemenein nasi dan ayam serta pepsi menjadi pengisi perut kami dimalam hari ini...
Ceritanya pulang nih karna udah jam 7-an deh yah..dan pas sampe rumah dapet kabar duka cita,Innalillahi wainnaillaihi rajiun...Papa nya Teh Dera meninggal :*( Turut berduka yah Semoga amal ibadah Papa diterima disisi Allah :*) Amin...

Eh eh eh iyah,tadikan diatas gue bilang kalo gue takut kalo muka gue jadi aneh gara2 rambut balu inih...ternyata Alhamdulillah yah,kata Ibu muka gue terlihat lebih muda ahuahauahauaah Im Young nd Forever Young kan yah muahuahuahuah

Udah yah Blogy ku cuyung ownermu yang superduper cute ini mau nyiapin tulisan lagi buat diposting dalam rangka ikutan lomba wkwkwk byebye see yaaaaaa :*

Saturday, October 29, 2011

27 Oktober 2011,Hari Blogger Nasional..

Hai hai Blogy ku cuyung ketemu lagi sama owner-mu yang super duper *uhuk* cantik kayak Princess Belle *plak* ..
Tumben banget engga sih gue nge-Blog wkwkwk iyalah tumben orang gue nge-Blog kalo lagi mood + punya ide aja wkwkwk.Sebenernya ini mau diposting waktu taggal 27.Tapi yah karna se-su-a-tu gitu yah gue jadi muales buangets!!!!Jadi gini,berhubung waktu tanggal 27 Oktober kemaren di twitter rame pada ngomongin Blogger dengan hashtag #hariblogger ,gue cuma mau ngucapin selamet aja ke blogger2 Indonesia :))*ya engga apa2 yah telat daripada engga*
Eh eh blogy,menurut lo gue Blogger bukan????!Muahahahah *brbngitungkancingbajuduluyah* Blogger bukan Blogger bukan Blogger bukan Blogger bukan...hmmm maap lupa banget kalo sekarang gue lagi pake kaos,bukan pake baju yang ada kancingnya T.T Gini aja deh,gue jawab pake hipotesa gue sendiri aja..*cie hipotesa* hmm apa lebih teapatnya dibilang opini yah...yaudahlah terserah lah yah intinya ini pendapat sekaligus kemungkinan jawaban dari pertanyaan gue diatas.*itutuh yang warna merah di bold*
Gue Blogger apa Bukan??dengan "Gue" merujuk ke gue,iya,gue,Astika MP...yang punya blog ini,anaknya Bapak Amran Fadillah sama ibu Tetty Said,kakaknya Niken Dewi,Aunty-nya Nizam,Sepupunya Yana *halah kelamaan*!!Pokoknya ini pertanyaan buat gue sendiri dengan pertanyaan dan jawaban dari gue juga.Semua itu karna semuanya dari gue dan untuk gue *plak* udah ah engga usah berbelit2..
Jadi,menurut analisis gue..cie analisis...Blogger adalah seseorang yang berkecimpung di dunia blog..Iya,mereka adalah pengguna blog yang senantiasa asik mem-posting,blogwalking,dan melakukan semua kegiatan yang bisa dilakukan di blog itu sendiri.Nah,kembali kepertanyaan gue,"apakah gue seorang blogger apa bukan?" MENURUT LOE?!!!jadi gini,gue kan punya blog,sekarang gue juga lagi mosting,dan gue juga demen sama yang namanya blogwalking...cie demen..Jadi,sekarang udah bisa ditarik kesimpulan kan yah???Iya,sebenernya gue belum bisa mecahin pertanyaan gue sendiri.Gue masih agak bingung tentang kejelasan tentang gue bisa dibilang blogger apa bukan.Dibilang bukan,gue punya blog dan gue juga punya postingan.Tapi dibilang iya,disatu sisi gue emang punya semuanya yang bisa dilakuin di blog,tapi,intensitas gue untuk sekedar buka blog aja jarang banget.Gue lebih suka blogwalking keasa kemari mencari alamat *plak* Hmmm tapi dari semua yang udah gue pernah perbuat dengan blog ini,perduli cowok oke lah yah *daripada perduli setan* gue maunya gue juga dipanggil BLOGGER *shine* Iya,gue udah ngelakuin semua yang bisa dilakuin disini kok...Terus?!!NGAPAIN PAKE SOK NANYA2!!!!Iya,sebenernya iseng aja nanya hal2 beginian ke Blogy wwkwk mayan lah yah buat nambah postingan *plak* Jadi,berhubung tanggal 27 kemaren Hari Blogger nasional,gue mau ngucapin selamet juga ke gue wkwkwk kan gue juga blogger *ngibrit*
Sejenak lari dari masalah diatas,gue itu emang jarang mosting,tapi gue demen sama yang namanya blogwalking :D
Gue itu tipe orang "pekerja".Kenapa pekerja???Iya,karna gue itu demen banget bekerja sebagai pembaca,pendengar,bahkan kalo penerima uang cuma2 bisa dibilang suatu pekerjaan,gue juga mau melakukan hal itu :p Nih nih nih biar loe loe dan eloe engga kesel baca postingan gue *kayak ada yang baca aja T.T*,gue mau nunjukkin blog2 yang sering gue baca walau sampe berulang2 sambil jatuh bangun dan mencari alamat *apasih*..Liat di bawah:

DAAAN yang paling ter-anyar adalah..

!Sebenernya masih banyak link2 blog yang adem buat dijadiin sandaran..cie sandaran..Buahahahahaha tapi berhubung link terakhir itu akan membuat semua mata ber-kaca2,mending gue caw sebelum diarak massa keliling kampung!
Yah...kayaknya segitu aja kali yah :))) Jangan bosen2 dengerin cerita gue yah Blogy :* Buabaaaaaaaaaay