Wednesday, October 5, 2011

KUCING GUE ILANG!!!

HIKS HIKS HIKS....

Blogyyyyy mau ceritaaaaaaaa :'0
ahuahuahuahuaaaaah T.T auwauwauwauwaaa kucing gue ilang blogy :'o sediiihhhh banget :0
Engga ada yang bisa diajakkin main pensil lagi hiks blogy aku mau kucing ku kembali hiks T.T
Kucing nya namanya :
KICIL
Kicil itu singkatan dari KItty keCIL.Maksudnya anak kucing kecil.
Kenapa dikasih nama kayak gitu??Soalnya dia badannya keciiiiillll terus imut imut kayak akuh huhuhuh
Kayaknya dibawa sama anak kecil yang lewat depan rumah ahuahuahuahuaaah
Dicariin engga ketem2 :( Ibunya tadi ngeong2an muluuuu T.T
Kicil itu lucu...warnanya Kuning,yang ngebedain dia dari kucing lain itu kuningnya dia bukan kuning full tapinya kaki2 kecilnya dia itu belang2,warna putih-kuning-putih-kuning gitu terusnyaaa warna perutnya dia itu putih terus ada bentuk segi empat yang terbentuk dari garisan warna kulitnya,sekali lagi warnanya belang,kuning-putih-kuning-putih gitu...


Sedih banget pastinya soalnya dia SATU-SATU nya anak si Belang yang masih idup :( Jadi,belang ngelahirin 3 anak,yang satu warna hitam full yang dua kembar,kuning belang putih.Naaaah yang 2 itu matiiii T.T jadi iya,tinggal 1 ini doang,si Kicil :o
Pasti engga jauh2,si Kicil pasti masih ada disekitar Utan kayu :0 Tapiiii dicariin muter2 teteeeeup engga ketemuuu :(((((((((
sedih banget...apalagi kalo ngeliatin poto2nyah :(((

Pas lagi santai
Mumpung lagi ganteng...

Lagi nyantai sama si Bleki:(

Baru lahir...

Lagi bobo~

Sebelum dia ilang~
uhuahuahuhauahauahaauyahaauahauahaah makin engga kuat kayak lagunya 7icons deh kalo liat poto2 nya kicil T.T
Kicil..kangeeeeeen :((((

No comments:

Post a Comment