Saturday, November 12, 2011

Gombal..Oh..Gombal..

Sebenernya ini niat diposting tadi malem.Tapi gue mikir,sudah malam..ikan bobooooo~iya,udah jam 11 malem tapi belom bobo uuuuu biasaaaaa penyakitnya anak muda,Insomnia..tau Insomnia engga???ENGGA??yaudah..derita L heheh di malam yang sesunyi ini aku sendiri..tiada yang menemani...ets salah deng..ada yang menemani..siapa hayok??KAMUUH :3 Engga usah menggelinjang geli gitu kali mbakbro..disini gue cuma mau share berbagai macam kata2 rayuan gombal yang bikin lo semua no strong deh heheheh yaaaaaaaah untuk yang kali ini,tweet yang gue screensoot engga gue blur deh..Liat kebawah!!

Gombal..apasih gombal???Gombal adalah bla bla bla bla yang sulit dijelaskan oleh kata-kata.Yang gue tau,gombal itu semacem rayuan yang bisa bikin kita kita no strong.Jaman sekarang,engga HIDUP kalo engga GOMBAL ayey hidup gombal *eh*
Engga ada niatan macem2 sebenernya postingan ini lahir karna ke-tidaksengajaan..Menurut gue,gombal itu termasuk seni.Iya,jarang kali orang bisa nge-gombal.nge-gombal itu susah.dibutuhkan kata2 yang sekali lagi gue bilang,bikin no strong auuuh..dari mulai menyiapkan tema,menyusun kata2,dan..merangkai-nya menjadi sebuah kalimat...yang pastinya bikin engga kuat...yuk liat kebawah...ada tweet para gomblers ngahhahah anggap aja gomblers itu orang yang demen nge-gombal versi gue wkwk..

Galau..
ini gue ambil dari tweet2-nya orang2 yang pada galau...







Udah ah itu aja yang nyari di twitter,eta capek pisan ngalitin tweet2 yang berbagai macam rupanya hehehe
Ini gue kasih yang versi gue aja yah..Yang gue tulis dibawah ini,yang gue denger dan yang gue buat..entahlah..yuk dibaca yah kakak..

1.Kamu punya kompas engga?|emang buat apa?|Buat nunjukkin jalan menuju hatimu~
2.Tau engga kenapa malem ini bulan terang banget??Soalnya bulan lagi ngewakilin perasaan aku yang selalu terang untuk-mu
3.Setiap malem aku selalu berdoa..tau engga aku berdoa buat apa??Aku berdoa buat kita..buat cinta kita
4.Kalo ibarat kartun Dora,kamu tuh kayak Sweiper..suka mencuri..tapi mencuri hatiku..
5.Aku tuh mau jadi keeper..biar bisa jagain hati kamu dan terus nangkep cinta kamu
6.kamu tuh kayak narkoba..sekali kenal,bikin kecanduan..sampe aku overdosis rindu kekamu
7.Kamu tau engga kenapa ada yang namanya CINTA??Soalnya kita berdua lahir karna CINTA dan untuk CINTA
8.Kamu punya benang sama jarum engga??|Buat apa?|Buat ngejaitin hati aku yang pernah robek karna patah hati
9.Aku engga mau kamu pergi..|Emang kenapa??|Soalnya,hati aku udah mentok buat kamu
10.Kamu tuh kayak gayung buat mansi|kenapa?|Soalnya kamu bikin aku seger terus setiap kamu siram aku dengan cintamu
11.Papa kamu seorang pelaut yah?|Emang kenapa?|Soalnya hatiku selalu bergelombang tiap deket kamu
12.Kamu punya obat penurun demam spesial engga?|Demam spesial?|Iya,demam cinta karna kamuuuuh
13.Kamu tuh kayak chargeran tau engga|Loh kenapa?|Soalnya aku engga bisa hidup tanpa charger cinta darimu
14.Kamu mau engga ngajarin aku nulis sesuatu??|Nulis apa?|Nulis kalo aku cinta kamu dihati kamu
15.kenapa yah 1+1=2?itu salah kali.|Loh kok salah?|Kan seharusnya 1+1=CINTA,kayak aku sama kamu
16.Kamu punya pupuk engga?|Buat apa?|Buat nyuburin cinta kita berdua
17.Cinta kita kayak sinetron Putri yang Ditukar yah|Loh kenapa?|Soalnya engga ada abisnya~
18.Punya kartu kredit engga?|Buat apa?|Buat ngredit cinta dari kamu
19.Kamu punya antong doraemon engga?|Buat apa?|Buat ngeluarin intu kemna saja untuk menuju hatimu
20.Kamu tuh kayak maicih deh|Kenapa?|Soalnya kamu mampu membuat aku ter-icih2 karna cintamu

Naaaah engga bagus yah??Yaudah deh maap yah kan ini gombalanku,mana gombalanmu???hahahah

2 comments: