Wednesday, November 2, 2011

Cinta Dalam Hati

Tes 1...2...3... check sound 1..2..3...*mukul-mukul mic*
"Hello dude..How are you????"
"-00-"
"hey,,,whats wrong??tell me.."
"mmmm my..my..my boy..emmm..."
"yes...your boyfriend..."
"no..no..he is just my imaginary boyfriend..."
"imaginary??are you kidding me?"
"no...Its true.. I'm only a fool would expect his love.."
"how long have you harbored feelings like that?"
"could no longer counted because it has a very long time..."
"what the hell....poor you are.."
"yes Iam.."


Iya,,,,ilustrasi diatas itu nge-gambarin disaat elo..elo dan elo..lagi jadi penggemar rahasia cie penggemar rahasia :P Apaan??Lo engga pernaah??Ih boong gileeeee!!!!!!Masa iya elo engga pernah cinca dayam ati ciiih *cuih* Cinta Dalam hati noh Lagu nya UNGU*bukan promosi kok sumpah*..Iya,nyimpen perasaan buat seseorang dan lo engga berani ngungkapinnya..*pukpuk* Yakin masih mau ngomong ENGGA PERNAH???Mending lo yang bilang engga pernah ngalamin hal kayak gini lari deh ke pantai terus ke hutan bzzzzz Jadi gini,disini gue cuma mau "BERBAGI" berbagai ilustrasi aja yang diangkat dari kisah nyata*halah*Jadi intinya mau berbagi aja muhahahah...Iya,daripada lo pendem sendiri terus elu mati hayok!!!!Pilih mana?!!Mendingan dibagi2 kan biar lukanya agak berkurang*disambitsendaljepit*Gue juga mau ngasih sedikit tips ah buat ngatasin hal itu*tingting* Nah udah lah yah basa basinya walapun ngga basah dan engga basi kita mulai yukkkkkk....


Cerita pertama..
Jadi gini,ada cewek yah anggep aja namanya Mawar yah*plis deh dia bukan korban pemerkosaan kayak yang di tipi2 kok*...Sejak pertama kali ketemu dikelas 1 SMA,ddia udah terpikat nih sama ketampanan si cowok..Nah lama kelamaan dia dan si cowok itu semakin deket.Kita anggap nama cowok itu Ujang..*sumpah cuma nama samaran*.Naaaaaaah...mereka berdua itu tuh sering banget sekelompok..dari mulai kelompok belajar sampe kelompok main..ya walau engga sampe sekelompok hatinya *auuuh*naaah tiba pada suatu saat Mawar dikejutkan karna si Ujang ini punya pacar,pacar dari kelas yang berbeda.Setiap bel istirahat berbunyi,Mawar harus tahan se-tahan-tahannya melihat si Ujang sama pacarnya makan bekel bersama didepan kelas.Engga sampe disitu aja,Mawar juga dikuras habis2an rasa cemburunya karna melihat kesetiaan si Ujang ke-cewek-nya...Rasanya saat itu dunia mau runtuh buat Mawar..cie Mawar :p Iya,penderitaan itu engga cuma sampe disitu...ari demi hari hingga bulan demi bulan ia rasakan pahit getir nya cinta yang tidak dapat dia ungkapkan...Setiap malam menangis,mau makan engga bisa,tidur engga nyenyak,belajar engga konsen aaaaaaah semua itu sungguh nyata!!!menyayat hati auuuh -00- Hingga pada akhirnya ia mendengar kalo Ujang dan pacarnya PUTUS!!Ih wow seneng buanget deh yah itu...benih-benih cinta itu makin mengembang...Iya,terus mengembang dan terus terusan ada...Tapi sekali lgi,Mawar susssssaaaah banget ngungkapinnya..Padahal semua temen2nya kayak Astika*gue* dan temen2 lainnya yang agak rahasia untuk dijelaskan selalu mendukung dia...Tapi yah gimana yah sussah gitu akhirnyah si Mawar keduluan lagi!!!Ujang punya pacar yang badannya kayak tiang listrik *upsssss*Iya,gara2 semua itu,Mawar galau setiap saat....Sejak itu Mawar selalu merasa sedih duka lara..Sampai sekarang..entah sampai pendenitaan itu berakhir..Doakan cepet selesai yah cinta rumit Mawar ini...

Cerita Kedua..
Ceritanya ada cewek namanya Melati..*sekali lagi sumpah ini bukan nama samaran buat korban pemerkosaan!*Naaaah engga beda jauh nih sama cerita pertama...doi juga ngalamin hal serupa *asik* cuma bedanya doi ngadepin seseorang yang kurang "peka" atau bisa jadi engga peka-00-Yaudah jadi deh dia nungguin terus sampe hatinya si cowok yang sekarang kita anggep aja namanya Udin yah mulai terbuka dan peka...

Cerita ketiga..
Ada cowok yah kita anggep aja namanya Morgan..Eh kebagusan...Joko ajadeh...nah..kalo dia beda nih sama 2 cewek diatas...Dulu,dia punya temen cowok,iya,anggep aja namanya Tejo.nah..si Tejo ini punya pacar,namanya Sukinah.Naaaaaaah pada suatu hari,Tejo ngenalin Sukinah ke Joko.Disini nih benih-benih cinta itu muncul...Iya,dari pandangan pertama...Joko diam-diam megangumi sosok Sukinah,tetapi Joko engga berani buat ngungkapin itu semua yah karna doi engga enak dong sama si Tejo.Suatu ketika si Joko dimintai tolong sama si Tejo buat jemput Sukinah di Indo***t.Ceritanya si Sukinah mau ke rumah Tejo.Dengan perasaan campur aduk pun Joko meng-iya-kan permintaan sahabatnya itu.Iya,dia akhirnya menggunakan motor Tejo untuk menjemput Sukinah.Sesampainya disana,Sukinah yang sudah tau bahwa Joko yang akan menjemput dirinya pun tanpa basa-basi naik kemotor dan mereka ber-dua-pun menuju kerumah Tejo bersama.Ia sering melihat pemandangan yang amat teramat menyiksa hatinya,iya,joko tuh kayak orng ketiga deh..kemana Tejo dan Sukinah pergi pasti ada Joko.hingga pada suatu saat Tejo dan Sukinah memutuskan hubungan cinta mereka.joko yang bingung,antara senang ataupun sedih.Dia senang karna Sukinah sudah jomblo,tapi disatu sisi dia sedih karna Tejo,sahabatnya,sngat sedih karna putus dengan Sukinah.Sampai sekarang,Joko masih menyimpan perasaan itu..Iya,menyimapan sampai teris terkubur dalam perasaannya...

Naaaah sebenernya masih buanyak buanget cerita2 CiDaHa nyaaa*bukan alay yah itu singkatan!!* Tapi berhubung gue masih bingung dengan kode html buat bikin spoiler,gue takut ceritanya kepanjangan dan malah bikin bosen,jadi yauds deh segini aja ceritanya dan kita langsung masuk ke segment "Tips" :*

Tips mengatasi CiDaHa agar tak berkepanjangan....

1.Berikan Perhatian yang Lebih Untuk-nya
Perhatian.Iya,perhatian sangat dibutuhkan oleh semua orang.Dengan diperhatikan,seseorang akan merasa lebih nyaman dan ter-arah dalam hidupnya.Mereka yang diperhatikan juga akan merasa tidak sendiri.

2.jaga Komunikasi Dengan-nya
Komunikasi adalah yang terpenting dalam suatu hubungan.Dengan komunikasi,semua akan terasa lebih baik!Mulai-lah berkomunikasi dengan-nya,tapi jangan sampai karna keinginan kita untuk berkomunikasi dengannya yang melampaui batas,dia malah menganggap kita mengganggunya.berkomunikasi-lah dengan sewajarnya...Komunikasi juga merupakan salah satu perwujud-an untuk memberi perhatian..

3.Buat dia merasa nyaman didekat kamu
Iya,kenyamanan adalah hal yang dicari oleh semua orang.mereka dapat menyandarkan masalahnya dengan nyaman hanya dengan orang yang "pas".Pas??Iya,pas untuk diajak bicara,sharing,serta pas dalam segala hal.Ini dapat dikembangkan dengan komunikasi.

4.UNGKAPKAN!!                                                                               
terakhir,cobalah untuk MENGUNGKAPKANNYA!!!Lo gengsi??malu???minder??UDAH MATI AJA!!!Keawan sana terus jatuhin badan kelaut biar dimakan ikan hiu!!!!Hellooooo jaman sekarang nih yah masih jaman aja gengsi-gengsi-an!Putusin urat mau lo deh...Gini yah mungkin kalo lo cewek lo akan merasa malu untuk ngungkapinnya yah.TAPI LO SALAH BESAR!!!Ungkapin aja duluan!!ngapain musti malu!!se-engga-nya kan dia tau gimana isi hati lo buat dia.Tenang aja,dengan lo ngungkapin perasaan lo kedia,dia engga bakal gigit apalagi makan lo kok tenang aja...Lo takut hubungan lo sama dia ngerenggang???GAK MASYALAH KALE!!Lo bisa ngomong baik2 kalo emang dia engga punya perasaan yang sama sama elo.ya mungkin awalnya akan terjadi ke-kaku-an dengan hubungan kalian.Tapi coba deh pikirin,kalo ada yang keras kaya es batu,pasti ada saatnya dia meleleh lagi kan???Nah gitu,jadi tenang aja...semua akan baik-baik saja...

naaaah kayaknya segitu ajadeh yah dari gue :)) Gue berharap para penganut CiDaHa2 diluar sana jadi tergugah hatinya buat ngungkapin perasaan mereka....Ayoloh cepetan pikirin gimana caranya,eiiitsss...jangan kelamaan juga tapinya....entar doi keburu disamber orang!!!Oke..gue Astika dari Astikoy-OnBlog undur diri dan pamit....akhir kata,cepet keluarin cinta yang ada dihatinya yah guys buabuaaaay :))))

No comments:

Post a Comment