Tuesday, February 21, 2012

Judul-nya Masih Dipikirin

Hawwo guys hawwo :) Astika's coming...
Udah agak lama nih engga nulis T.T selain sibuk di dunia lain,krisis ide juga jadi alasan ter-atas kenapa gue engga ngisi-ngisi blog cilik ini :) Naaah sebenernya setelah baca postingan kak Irvina yang INI,gue sadar banget ternyata banyaaaak banget hal-hal yang bisa gue jadiin bahan tulisan dari apa yang gue lakuin selama ini.
Naaaaaah kali ini gue akan ngambil 1 diantara yang banyak terjadi akhir-akhir ini.Ini sungguh kisah yang akan selalu diinget terutama buat gue *nyetel lagu Kisah Klasik-ShellaOn7* Dimulai gini,waktu itu temen gue yang namanya Niki Sylvia ulang tahun gitu.gue ngerjain dia pake cara-cara yang aih bikin gondokkan deh :) Tapi ending-nya indah :) Hadiah dari gue buat Niki itu video.Video yang ngasih unjuk ke dia kalo dia cuma di kerjain :) Lihat yuk kakak liaaaaat :p


Naaaaaaaahhh setelah itu,gue jadi seneng banget jalan-jalan di youtube :) comment sana comment sini,like ini like itu wah pokoknya lagi seneng-senengnya deh.Gue lagi suka sama Stop Motion gitu deh.tau kan gue pernah bikin juga??yang buat lomba tuh.Engga tahu??Liat SINI.Dan kalian harus tau apa,gue ngerasa video gue kalo diurutin itu akan menjadi yang paling bawah!!aaaaaaak :v keren-keren bangetttt!!!!Dan you know engga sih masa yah ada video stop motion beda orang beda tempat beda lagu TAPI BAJU-NYA SAMA!!!!What the...itu gue mikir mereka pas lihat video satu sama lain bilang apa aaaak :v See That!!


Oke,lepas dari semua itu,gue jadi kepengen bikin.Gue coba deh yah pake lagu Sexy and I know It-LMFAO.Tau engga sih bikin beginian kayak butuh peta!!!Gue tau gue bukan Dora.Gue engga punya monyet yang bisa gue bego-bego-in kalo gue lagi kesel.Ah sial.Gue bikin video ini di kamar kakak sepupu gue di temenin sodara gue,Yana.tapi Yana lagi sakit dah akhirnya dia menemani gue sambil mendengkur :"(
Oke lanjut ke proses-nya.Ssshhhhh bener-bener bikin otak meradang dan lendir hijau bertumpahan dari hidung,RIBET BANGEEEUUDDD.Gue teteup semangat.Gue siapin kertas,scarf animal print,sisir,laptop,handbody dan LIPSTICK.Lipstick??Kenapa harus lipstick??GANJEN!!!Eiitsss bukan buat pewarna bibir kakak lipsticknya..tapi buat...enng..buat dijadiin PENGGANTI SPIDOL!!!!!Iyaaaa...soal-nya gue engga punya spidol *nangisdarah* sayang uang-nya daripada buat beli spidol mending buat beli bubble ice kaaan *bukancurhat* Semuanya lipstick-lipstick ibu yang udah engga di pake sama ibu.dan handbody,iya,handbody fungsinya buat ngelap bekas-bekas lipstick di tangan.Sampe tangan ada yang baret gara-gara ngelapnya kasar :"( Naaah oke deh yah 1 jam lebihan bikin video dengan elap sana elap sini dan lantai banyak kena lipstick.Edit dit dit dit dit dit ngumpulin foto-foto yang mau dipake dan akhirnya..voilaaaa...


Total 380-an foto doang sih yang gue pake.Itu juga karna ada pengulangan kata-kata :p gue tau itu engga sebagus Stop Motion yang udah ada di youtube.Gue sempet ngerasa salah milih lagu.Sexy and I Know It terlalu cepet gitu.Ngerasa banget muka absurd disitu minyak-minyak dan DE to the KIL ahiahaiah :v Tapi yaudah,udah di buat dan engga mau sia-sia,jadi tetep di taro di youtube deh heheeheh.Itu gue ngedit sampe 3 jam :( sampe-sampe pas lagi nge-upload ke Youtube ketiduran dan jam 5 pagi laptop masih nyalah dan Alhamdulillah udah selesai di Upload :)
Oke..segitu dulu kayak-nya curhatan babu dari Astika MP,kapan-kapan ketemu lagi di curhatan babu selanjutnya :p So,keep ur hands up guys and salam cenat cenut untuk orang di samping kalian :) Im out~

No comments:

Post a Comment