Tuesday, August 21, 2012

Tipe-Tipe Orang di Chatroom-Update


Minal Aidin wal Faidzin sebelumnya aku ucapin ke amuuuhhh cemuaaaaah :D kenapah?dakuh sok imut yah?SIRIK aja deh *di lempar selop*
Oh iyaaaa gimana puasanyaaa??Kalah berapa???Dosa-nya ke hapus berapa?*di keplak pake uang THR* *.*
Hem sudah dari kapan yah aku engga apdet blog kisut eh kiyut inih :""( mau tau engga?mau engga??kalo mau cek ini .Liat itu kapan aku apdetnya yah :)
Sebenernya sih udah kebelet ngapdet dari hari Lebaran.Tapi apadaya seluruh jiwa raga terasa kekurangan darah yang dibilang 5-L.Oh iyaaaa mulai sekarang aku mau gunain kata "aku" aja ah di blog :D Lebih soapan gasih?Kemarin terakhir nge-blog di baca sama temen ngaji aku,iya temen ngaji aku dulu di TPA Al-Istiqomah,terus dibilang kata-kata aku kok kasar sih,gitu.Kalo kamu baca lagi wahai teman-ku,aku mulai manis-manis manja seperti ini karna kamu loooh :3Sebenernya enakkan "GUE" siiih,kesannya lebih GUWEH gimanaaaa gituh.Tapi yaudah deh belajar jadi halus dikit,ya kalo engga srek begini tinggal balik ke old version kayak Kaskus :3
Kembali ke awal~
nah gini...semenjak hari Lebaran tuh adaaaaaa aja hal-hal yang yaaah lumayan lucu dan ngebikin sedikit ngakak walau ada ngeri-nya sihhhh *apasih* yang pingin di ceritain.
Tapi gini deh,sekarang aku mau kasih tau Tipe-Tipe orang di Chatroom versi aku ajahh **Chaterssss** biar gabasi.Dari pada kalian mukanya lusuh begitu gara2 baca curhatan akuh :( mending aku engga jadi curhat.
Oke...ini sample nya aku nyari di Chatroom gratisan yah.Omegle Indonesia,CTH,sama Omegle.Tapi agak rungsing nih mengingat yang CTH itu pake Video Chat.Kalo agak 17++ engga apa2 yah.Selamat membaca~
Tipe-Tipe Orang di Chatroom....

1.Tipe Men-cari Teman
Biasa-nya tipe ini tipe orang baik-baik nih tapi ya gitu~mungkin bosan sama teman-teman-nya di dunia nyata.Bisa juga mau punya temen baru~ataaaau....Bisa juga kayak aku...yang ngerasa terkadang temen2 di dunia maya lebih asik ketimbang dunia nyata.Ini biasanya masuk ke Tipe nomer 3 nih.Liat aja~kalo di CTH biasanya ini orang ramah.Sopan dan engga main NEXT-NEXT sembarangan aja~

2.Tipe Men-cari Pasangan Hidup
Coba lihat di bawah ini....aku pun engga tau harus bilang apa pas baca ini...

Biasanya ini tipe orang yang kurang PD di dunia nyata.Jangan tanya aku tau dari mana...soalnya,menurut-ku kenapa mereka mencari yang "kurang NYATA" kalau ada yang NYATA!emh bisa juga sih tipe begini nih biasa-nya yang mau cari pasangan buat "coba-coba".Masakan kali ah di coba~Agak jahat nih....Bisa jadi dia "belum" laku di dunia nyata*dagangan kali ah*.Tapi...over all...Think Smart deh..emang sih kita engga tau jodoh itu datangnya dari mana,kan Wallahu Alam...ya tapi engga se-POLOS kata2 di foto atas juga kaleeee.Etapi engga salah kok.Aku kenal sama beberapa pasangan yang ketemu-nya dari dunia maya.Dan mereka serasiiii!*BRB mencari pasangan di Chatroom* Kalo di CTH biasanya sih sopan...nanya-nanya status percintaan,dan detil-tentang kita.Mencoba lebih dekat gitu.Malu-malu Madun deh ekspresi nya.

3.Tipe Asik Sendiri
Kata kasarnya Autis kali yah...Semacam punya dunia sendiri.Masih engga mau ngaku??!!!Coba lihat ciri-ciri di bawah.

a)kalo kamu pengguna BB ataupun smartphone,jangan nge-bantah kalo kamu emang suka lebih merhatin BBM/whatsapp kamu di banding merhatiin eek empuz yang ada dipasir deket kaki kamu.

b)Sekali-nya internetan,pasti mau terus-terus-an dan MAGER buat berpindah kegiatan.

c)Sekali-nya megang Laptop/netbook/gadget pasti susah lepasnya.

nah...kalo di-antara 3 contuh itu saja kamu "MEGANG"salah satu,percayalah...kita sejenis!Kalo di CTH biasanya ini orang malah sambil telponan chat sama kita-nya.agak nge-bete-in sih tapi kadang juga lucuk :3 Suka bersikap yang bikin hati gemesssh :3

4.Tipe Cabul
NAINIH!!!!!Bahaya nih...Penjahat Kelamin yang menyaru jadi manusia nih..dikit-dikit omongnnya 17++!Belom apa-apa ngajakin ML,demen colok-colok lidi,kepengen banget tau isi daleman perempuan!!!!You know guys,this is FREAK,dude!!!!!Bahaya nih,kalo nemu yang gini,REPORT AS SPAM aja kalo bisa!Sebener-nya ini ada hubungannya sama Tipe di nomer 5,baca bentar deh~Wuidiiih kalo di CTH mahhhh jan ditanya!Udah naked!!!kadang lagi colok2 lidi.syerem deh.Cepet2 di NEXT aja mending.

5.Tipe ENGGA PUNYA UANG!
Kenapa aku bilang ini berhubungan sama nomer 4?!Iyalah!!!!!kalo dia punya uang pasti dia akan MEREALISASIKAN kemauan cabul-nya di dunia NYATA!Buat apa di dunia maya,engga jelas!Yakaaaaan!!!!!!!Kesindir ya?MPOOOSSSSS!!!Kalo di CTH biasanya main CTH-nya nebeng punya temen.Lebih parah lagi nebeng main di warnet pake bill temen.Rungsing nih kayak begini mah!

Naituuuuuhhhh~tipe-tipe orang yang ada di Chatroom menurut aku.kalo ada lagi yang kurang menurut kamu tambahin aja.Kalo engga bisa tambahin tulisan,tambahin uang buat nebelin dompet aku juga engga apa2 :)
Eh iya...maaf walau udah halus pengucapan pengganti "gue" nya,kata-kata-ku tetep banyak MERAH-nya nih :"""
Oh iya maaf juga kalo kamu pada bosen baca-nya.aku mau per-manis pake gambar tapi mata meuni sepet pisan ini mah~
Besok aku juga mau apdet tentang DUREN SUPER ah insyaAllah :D Aku bobo dulu yah....
Eh sumpah itu bukan modus dengan maksud minta di bobo-in...tapi emang kepengen bobo!!Jangan negatip dulu apah itu pikiran!Sudah yah...
Alopyupul yang syudah bacaaaaaak :)) ciyaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :)




No comments:

Post a Comment