Sunday, December 30, 2012

Cara Memperbaiki Mood Jomblo yang Lagi Loyo



“ Yaudah sih aku engga mau kayak punya-nya cowok yang kesenggol aja langsung tegang… Santai aja kali...”

Itu kata-kata untuk aku banget hari ini.  Padahal tadi pagi aku baru aja bilang kata-kata itu buat orang, eh sekarang aku ngomong kayak gitu untuk diri aku sendiri. Aku engga tau ini namanya apa yang jelas mood aku lagi engga bagus banget tadi… Iya…kira-kira 1 jam-an sebelum aku nulis postingan ini.
Padahal tadi aku abis ketawa-tawa sampe keluar air mata gara-gara baca postingan-nya bang Alit yang ini….

Tapi seketika mood aku langsung buyar..iya…semacem kotoran ayam yang disiram pake air bekas ngepel…buyar….atau engga semacem main judi sambil silaan kaki, tiba-tiba gerimis…jadi MisBar..Gerimis Bubar… *ini apasih. aku juga engga ngerti.*

Terus tiba-tiba aku kepikiran…BUKAN!!!!BUKAN KEPIKIRAN JOROK!!!BUKAN!!!!!!
Aku kepikiran kalo ini Minggu terakhir di tahun ini…Iya…duh…

Bukan…aku bukan mikirin target utang cicilan kutang-ku yang belum lunas2 sampe mau menjelang akhir tahun…Tapi yang aku pikirin ya…..ya itu….yang jomblo-jomblo juga pikirin…aku engga tega ngomongnya…takut melukai hati yang telah pedih. Semacem netesin Albotil di luka yang baru jadi…

Dari situ aku mikir… Mungkin akhir-akhir ini hati aku sedikit sensitip jadinya ya gitu… kesenggol sedikit aja langsung tegang. Tapi tadi pas aku lagi nonton Love in Paris…Pas bagian si Reno sadar dari kritis-nya minta dibikinin the manis sama Yasmin tiba-tiba dia engga sadarin diri lagi dan setelah itu tv diganti jadi ke adegan Peci nya haji Muhidin kejatohan kotoran cicek.. *ini apapula!!* Oke serius!!AKU JANJI!

Pokoknya setelah itu aku kepirian..Aku musti punya taktik agar bisa memperbaiki kondisi hati aku yang suka naik turun gini… Kamu engga usah ngelak dulu…Aku yakin siapapun kamu pasti pernah kan ngalamain perasaan kayak aku. Mood yang lagi merah jambu tiba-tiba berubah jadi kuning butek!!!

Maka dari itu…Di Minggu terakhir di 2012 aku mau sedikit kasih masukkan…Kali aja bergunah untuk meperbaiki hati kamu yang suka engga stabil…Ya..kali aja gitu…Kali aja….

Cara Memperbaiki Mood Jomblo yang Lagi Loyo…

1.       Stop Kepo!

Kepo adalah penyebab utama para jomblo-ers mengalami  “pilek” di bagian hati. Soalnya terselip “beling” diantara “kegembiran” menaiki “puncak” pengetahuan tentang seseorang.  

2.       Emam Coklat

Iya…tadi aku ngelakuin ini. 4beng-beng loooh!!Ini bukan promosi.tapi aseli coklat selain membawa lemak.Ngapain? DEKETIN PENJAGA WARUNGNYA!!!

3.       NULIS!

Iya…tulis…ini bagus buat kamu yang engga pinter untuk membagi perasaan kayak aku. Dengan nulis penyampaian kamu jadi lebih terbuka.Engga..Aku engga nyuru tulisan kamu di bagiin ke orang-orang…simpen aja.Biar suatu saat nanti kamu bisa ketawa pas bacanya :)

4.       Curhat!

Aku yakin masing-masing dari kita punya seseorang yang kita percaya :) terbuka sama dia kan engga ada salahnya :) mungkin itu akan ngebuat perasaan kalian lebih enjoy.Kalo engga ya yaudah ke atas aja :)

5.       Ngupil

Aseli ngupil itu enak abis. Buat kamu yang ngebantah aku yakin, kamu engga pernah ngerasaain ngupil ampe merem melek.

6.       Mention/Wall/SMS/Chat/Ping/Buzz Dia yang buat kamu Badmood.

Aku sering tau kayak gitu tau huahauahaha emang iya..Engga jelas.Tapi menurutku ini yang buat kekeselan aku sama itu orang berkurang.Semacem upil yang udah dibuang tapi dipungut lagi…iyuh…

7.       Ngaca

Kamu engga usah takut kalo mood kamu akan semakin jelek kalo kamu liat diri kamu di cermin.Yang harus kamu perhatiin itu adalah…
“KAMU JELEK KALO LAGI BADMOOD!”

Iya, JELEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEKBINGIIIITTTZZZ!!
Jomblo Badmood itu wajar…Tapi ya engga harus selalu badmood gara-gara GEBETAN,MANTAN,ATAUPUN MANTAN GEBETAN kaleeeeeeeee!!!
Badmood bisa datang dari mana aja…
Aku berharap banget isi blog aku selama ini ada gunanya..ya walaupun dikit. Tapi aku agak bingung…Masa iya blog aku nyangkut di pencarian kayak dibawah ini…





Aku ketawa banget!!!
 
Itu ajasi.Aku lagi hikmat-hikmat nya nonton Tukang Bubur Naik Haji nih. Aku Cuma kepengen hidup aku itu berguna.Iya…kayak payudara…selalu berguna untuk anak kecil sampai dewasa….
Maapin ya kalo ada salah-salah kata.

Eng btw, taun baruan kemana :) Kalo aku…..Ikutin maunya kamu aja deh :)



4 comments:

  1. Hahaw punya'a cowo hahaha bukan tegang aj tp bangun hehehehe

    ReplyDelete
  2. ngakak bertubi-tubi yang ini wkwkwkwk -Niki-

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake akun dong kalo komen yakale anonymous mulo -__-

      Delete