Thursday, May 1, 2014

Selamat Hari Kamis Untukmu Manis

Selamat hari Kamis!!!
Hari ini aku libur kuliah soalnya dalam rangka memperingati hari buruh :)
Selamat hari Buruh!
Melanjutkan postingan aku yang kemarin yang bernada, "SELAMAT HARI RABU", aku niatnya mau ngelanjutin jadi Selamat hari kamis buat kamu yang manis :)

Kamis....
Tidak terasa aku sudah berpijak di hari Kamis...
kamis Manis...Iya...Semanis wajahmu...
Ah bukan... Semanis bayanganku tentangmu...
Semanis perasaanku untukmu, Manisku....
Ah...aku terlalu puitis...
Aku tak ingin rasa manis ini berubah menjadi tangis...
Iya.. hanya itu...
Aku tidak ingin berubah menjadi seseorang yang selalu membayangkan hal manis...
Aku juga butuh garam dalam hidupku...
Tetapi, apakah aku teralu egois bila ingin kisahku selalu manis?
Ah sudahlah....
Biarkan kisahku ini selalu menjadi hal yang paling manis...
manis untukku, dan kuharap untukmu, manis ku...
Manis...Iya Manis...
kamu yang selalu memberi rasa manis kepada rasa ini...
Engkau yang selalu menebar manis di hidup si puitis ini...
Manis...kamu memang manis....
Si Manis yang membuat hariku selalu manis...
Ijinkanlah aku menyebutmu pemanis alami dalam hidupku..
Iya... pemanis alami...
Alami karena Tuhan yang telah memberikan rasa manis ini kepadaku...
Aku yang mengaggumimu dari jauh ini sangat mengharapkan hal yang manis...
Dan Tuhan memberikanku perasaan lebih untukmu, Manis...
tetaplah menjadi yang manis, manisku...
Tolong jangan kau koyak rasa manis ini....
Karena aku yakin, yang manis untukku saat ini hanya kamu, Manisku...
Biarkan aku mengaggumimu lebih lama...
Mengaggumimu lebih jauh....
Dan mengaggumimu lebih dalam... sampai aku sesak dengan rasa ini...
Iya sesak... saat rasa manis itu telah memenuhi dadaku...
Sesak... Sesak dalam arti yang manis, bukan puitis...
Aku tidak pernah membayangkan hal yang manis ini akan hadir didalam diriku...
Setiap hari... Sepanjang hari....
Selamat hari kamis untuk kamu, manis :3


SALAM METAL \m/ babay!

No comments:

Post a Comment