Tuesday, July 15, 2014

Bahagia Itu Sederhana (Review Campaign.com)

15 Juli 2014....
Selamat hari Selasa...
Hari ini aku nulis bukan buat nulis yang "Selamat-selamat" buat kamu kamu atau yang lainnya... Iya, bukan...
Lagian kalian juga udah males kan pasti bacanya...
Tapi hari ini aku bawa kabar gembira... BUKAN! Tenang aja, bukan kabar kalo kulit Manggis udah ada ekstraknya kok! TENANG AJA...
Hari ini aku bakal nge-review campaign.com . Biar kamu-kamu yang belum tau bisa tau dan gaul kaya aku *ditabokpakekulitmanggis*
SNAP. SEND. BE DISCOVER

Apasih campaign.com ??
Campaign.com adalah Platform Online untuk mempertemukan Brand/ Organisasi/Individu pembuat campaign dengan User untuk mencari SuperFan dalam konsep Kompetisi Online.
SuperFan?Iya, SuperFan..Aikamu mah taunya Super Junior aja atuda...
Nah.... SuperFan itu adalah konsumen yang royal, loyal, dan antusias. 
Siapa sih yang engga suka gratisan? Nah, gratisan itu sendiri kan ada karena adanya kompetisi dan brand-brand kan yang ngadain. Selanjutnya kita...eh kita mah siapa atuh...AKU.. iya, aku sebagai pencari dan penikmat gratisan di muka bumi ini terkadang suka bingung nyari kompetisi-kompetisi online nya dimana aja.. Atuh bingung udah banyak banget bertebaran dimana-mana, males banget buka tab banyak-banyak... Pusing pala barbih! Nah.. untuk itu campaign.com hadir dan membawa kabar gembira untuk kita semuah...
Campaign.com sendiri adalah sebuah website yang menfokuskan diri dalam dalam menjalankan kompetisi atau kampanye. Website ini dibangun untuk menjadi platform kompetisi yang mudah dan menyenangkan serta dapat digunakan oleh banyak orang. Campaign.com juga mencoba merubah cara orang berkompetisi dari yang konvensional ke metode-metode baru yang lebih mudah, segar, dan sederhana... kaya es buah yang buah naganya banyak... segerrrr #apasi.
Nah, campaign sendiri udah lahir di dunia persilatan online ini sejak Oktober 2013 dan sampai saat ini campaign.com udah menggelar lebih dari 100 kompetisi/campaign dan bekerja sama dengan lebih dari 50 brand terkenal seperti; Maybelline, Garnier, Chatime, Champ Resto (Platinum, Gokana, BMK), KTV Inul Vizta, Sensitif Test Pack, Vivo Condom, Lotte Shopping Avenue, L-Men dan lain-lain.
Eh iya... engga cuma menggepakkan sayapnya di Indonesia, tapi campaign.com sendiri juga dijalankan di Singapura, dimana saat ini kami telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan besar di Singapore; seperti Swensens, PUBsg, Sogurt, Udders Ice Cream, SIWW with water.org dan masih banyak lagi!
Bentar.. tarik napas dulu... 
Oh iya... aku disini dan nulis ini sebagai #campaignblogger ... bukan #blackcampaign *masih aje*
Eh iya saat ini campaign.com itu sendiri sekarang lagi fokus-fokus nya dalam mencari superfan dari tiap brand yang menyelenggarakan kompetisi... Eng.. mungkin suatu saat nanti bakalan fokus juga buat cariin kamu semuah tulang rusuk yang belum ketemu sampe saat ini.. Apasih Stih-___-
Oke pokus pokus! Oh iya.. aku mau tanya dong impian kamu apasih? Iya.. kamu.. yang lagi senyum-senyum sambil baca blog aku... Kalo impianku sih bisa jadi desain grafis terkenal  se jagad raya... doain ya, teman :)
Nah, bukan hanya kita yang punya mimpi.. INDONESIA JUGA PUNYA MIMPI...
Yap! Impian Indonesia! Impian Indonesia merupakan wadah kampanye sosial yang menghimpun aspirasi masyarakat Indonesia untuk perubahan menjadi lebih baik.Kampanye sosial Impian Indonesia akan diselenggarakan dari bulan Januari hingga September 2014 dan diakhiri dengan penerbitan buku Impian Indonesia.Buku ini nantinya akan berisi impian masyarakat yang divisualisasikan dalam bentuk foto juga disertai tulisan, yang akan didedikasikan bagi mereka yang memiliki peran penting terhadap perubahan dan kemajuan Indonesia. Kirimlah foto "Impian Indonesia"-mu dengan disertakan deskripsi mengenai impian/harapanmu untuk Indonesia yang lebih baik di masa mendatang. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa langsung klik ImpianIndonesia.com.
Dari keseluruhan curhatan review aku ini, dapat disimpulkan, campaign.com hadir dengan misi membahagiakan dan mempermudah hidup setiap makhluk hidup dalam menemukan jodohnya rejekinya. Iyalah.. di sini semuanya serba sederhana, makanya ada hestek #BahagiaItuSederhana ....
Gimana ga sederhana, orang mau ikutan kompetisinya aja bisa ngirim pake 8 cara, yaitu via WhatsApp, Line, BBM, KakaoTalk, WeChat, Email, dll. Anak muda banget deh... Yang udah tua aja kayanya bakal ngerasa muda kalo udah buka campaign.com ... kalah krim anti aging... Aku serius...
udah jelas belom guys? kalo belom bisa langsung mampir main-main lucu ke campain.com dan temukan gimana caranya bahagia dengan cara yang sedeharana #SeDHAAAPH. 
Oke karena udah dikit lagi adzan maghrib berkumandang dan aku mau bukber gratisan di campaign.com, aku udahan dulu ya... bayangin! aku aja bukber gratis. uye banget kan.
Udah yah aku udah engga kuadh nih...
Sampai jumpah!!!!





4 comments:

  1. kenyang-kenyang makan gratis :D hahaha...nanti ikut lagi ya di acara campaign blogger selanjutnya :))

    ReplyDelete
  2. salam kenal kak, aku juga yg ikutan campaign itu hihi..

    ReplyDelete