Tuesday, April 5, 2016

Sumpah ini ga penting

Aduh ucing pala oe :"(
Ini mah pembuka postingan blog macem apeeeesiiii-__________-
Ih, iya! pusing banget :"( sakit kepala itu menyebalkan!
Tapi gua mah jagoan, sakit kepala aja sempetin nge-blog awakakakakak
Nih, pas pos ini, jam udah nunjukkin pukul 23:04~
Udah malem! Udah tau sakit kepala, bukannya bobo, malah sok nge-blog!
Emang mau nulis ape, Sti?
Gatau sih. Tapi kepengen nulis. Dari kemarin. Pengen nulis. Nulis nama aku dan dia di masa depan *muntah*
Jadi gini, *mulai serius**ehem ehem* beberapa hari ini, akuh, si mahasiswa tingkat akhir mendadak sering pusing. Eh, engga juga sih. Eh, tapi iya!
Tapi, ini beneran pusing sakit kepala gitu. Migrain kayanya. Karna apa? KARENA KURANG BOBO! Tapi itu masih kemungkinan. Soalnya, lagi ditelisik lebih jauh sebab musabab munculnya migrain ini, soalnya oe jaraaaang banget yang namanya sakit kepala. Literally jaraaaaaaang bet!
UDAH TAU KURANG BOBO, YA BOBO!
Yang bisa kujawab hanya... MAUNYA JUGA BOBO OIIIII!
Tapi apadaya, tangan cuma dua, waktu cuma 24 Jam, dan aku anak muda! Sumpah itu yang terakhir alasan macam apasi-___-
Iyak, aku cibuk bet akhir2 ini. Tapi alhamdulillah masih bisa gabut dikit. Tapi, gabutnya itu pasti susah kalo diajak kompromi buat meremin mata. Kayanya aku harus ngurangin kopi. Tapi, sumpah, susah :(
Kopi tuh kaya "hidup" akuh :"(
Ok, back to topic. Aku, si mahasiswa tugas akhir yang lagi sibuk ngurusin Tugas Akhir ini udah 2 minggu ga BIMBINGAN! KENAPA? Oh, Tuhan... sungguh kutak bermaksud malas, tapi selalu tiba2 batal bimbingan, entah karena akuh sendiri ataupun karna PapIrpan *piss papih akuh*
Karena itu, selaluuuuu aja ngerasa jauuuuh ketinggalan sama temen yang uda di ACC dosbing nya. IYA! Aku mah apah atuh awkakakak cedihin ea
Karna ketinggalan itu, aku berusaha memperbaiki kesalahanku itu dengan rajin bertanya kepada teman2 se-per-bimbingan, teman se-tema, teman se-hati~ Aku ngulik banyak banget yang aku rasa aku ketinggalan. DAN AKU MAU MATI! Aku mendadak jadi anak PERPUSTAKAAN banget! Perpus Polmed dan IKJ dan juga Perpusnas udah "enek" kali ya liat muka mbak-mbak dengan kantung mata ini :(
Aku ngerasa waktu ko cepet banget! Aku ngerasa keteteran, tapi tetep aja mau rajin tuh susah banget!! hiks!
Eh iya udah ah. Sumpah ini mah apaan ya. hahahaha biarin ya orang pucing mah bebas. Aku mau ngetik laporan lagi. Doain aku ya besok bimbingan langsung acc *yakali, Sti* Ya tapi kan ga ada yang ga mungkin~
Akhir kata, bhabhaaaay~

PS: sekarang jam 23.16, yeay!

Wednesday, March 9, 2016

Tidak Penting

Asti, sudah tambah umurnya... cieeeeeeeee....

sedih sekali, lagi ulang tahun malah nulis blog, udah gitu ngucapin sendiri....
For honestly, thankyou so much buat kalian yang udah baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiq bangeeeeet!!!!! Kasih video dan edit poto ala-ala untuk ulang tahun aku yang sebenernya aku mah udah biasa ajah.... *masasih*
Dari kemarin, selalu ngingetin orang kalo hari ini i ulang tahun. Sebenernya ga ngerti lagi biar dikata apasih, cuma mau iseng aja karna hari ini tuh booming sama GERHANA MATAHARI. oiya, selamat Hari Raya Nyepi juga untuk yang merayakan!
Oiya, dari kemarin juga sebenernya lagi sedih. Im feeling down syekalih. Akukan baperan, perasaan bets anaknyaaaaaah walau udah tambah tua hiks
Selalu mikir... "Perasaan kalo gue gini deh....perasaan gue udah baik banget deh...." Iya, BAIK BANGET!!!! kenapasih selalu mikir kaya gitu Sti! Padahal Ira pernah bilang, "Disaat lo mikir kaya gitu itu tandanya lo bukan yang baik..." Tapi ya tetep aja....
Gatau deh, mungkin karna mau nambah umur *ehem* jadinya sensitipan banget.
Udah gitu, ada yang ngajak jalan hari ini, UDAH RAPIH TERUS DIBATALIN! Setiap ada yang nanya ada dirumah engga gue selalu bilang, GUE MAU PERGI! Taunya? DASAR! Ini bagian dari rencana ngerjain pas ulang tahun ga? Engga ya? Dan kayanya lau kan gatau ulang tahun guah dan sekarang lagi ulang tahun! Tapi SEDIH BY MAX loooooooh!
Yaudah deh, gapapah. Soalnya i sadar diri pernah gitu juga ke orang :p maapin Asti yang jahat inih :(
I know that feeling tho, dude!
Yaudahdeh, mau curhat itu aja. Habis bingung, udah aja ga jadi pergi, mau ngapain jadinya.
Pokonya selamat ulang tahun, Astikaaaaah!
Dari Astikah juga
Moga sukses dan sehat selalu karna buat apa sukses kalo ga sehat dan buat apa sehat kalo ga sukses sukses wkwkwkwk boong deng.... Pokonya semoga selalu disayang semuanya dan dilindungi Allah SWT! Amin