Siapa Asti?

Hawwoo...
aiiih pengen tahu banget tentang Asti yah??*plaak*
Pasti engga sengaja dan kepo yah jadi iseng di klik dan terjerembab kesini :p
Oke....
Ini...yang punya blog ini..


Namanya Astika Marhamah Puteri.
Panggil aja Asti,Astikoy,Cotcot,eenng Pugna juga boleh.Pasti nengok kok.
Setiap tanggal 9 Maret umurnya nambah 1 tahun.
Suka banget sama yang namanya GRATISAN.
Hobi-nya meluncur bareng paus akrobatik menuju rasi bintang paling manis di Dunia Maya.
Cita-cita waktu kecil jadi Pramugari.
Cita-cita waktu udah gede itu banyak
Makanan favorit nya banyak.
Minuman favorit nya juga banyak.
Paling gemesh sama dede bayi.
Lagu favorit nya banyak.Paling suka sama naik kereta api tututut.
Film favorit nya semua yang berbauseta, psikopat, dan kamuuuh
Warna favoritnya Tosca,Ungu,Pink,Kuning.
Rumah nya di bagian Timur dari Jakarta.
Pengen banget keliling dunia,kalo bisa gratis.


Naah itu-lah segelintir tentang Astika.Dijamin,keluar dari sini kepala mampet,hidung pening,otak tersumbat.Salam metal cenat-cenut :3

No comments:

Post a Comment